WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pemilihan Ketua RW 09 Perumahan Permata Rajeg, Tangerang Banten

Ade Wardiman
TANGERANG, JMI -- Pemilihan Ketua RW 09 tepatnya di Perumahan Permata Rajeg sudah digelar, menurut pantauan JMI Ketua RW 09 yang terpilih yaitu Bpk Ade Wardiman, Tangerang, 28/11/2018. 

Dalam sambutannya Ade Wardiman, berjanji akan melakukan terobosan baru dalam menjalankan tugasny, "Saya sangat bersyukur dalam pemilihan kali ini karena telah diberikan amanah untuk memimpin RW 09 Perumahan Permata Rajeg, Kedepannya saya akan dedikasikan kepercayaan ini bagi masyarakat agar dapat bekerja sama dalam mewujudkan pemerintahan yg sesuai program pemerinta," ujarnya.
Selain itu, ia juga berjanji akan mewujudkan program Perumahan Permata Rajeg, dan tetap menjaga terciptanya lingkungan yang nyaman dan asri, selain itu ia juga akan melakukan pekerjaan dengan dukungan masyarakat.

"Saya akan bekerja dengan hati tanpa pamrih, selain itu kami akan saling bahu membahu dengan masyarakat untuk mendongkrak unit kegiatan masyarakat (UKM),"imbuh Ade Wardiman. 

Hasan Basri/Gunarti/jmi/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Kab. Subang Pj. Bupati Subang Paparkan Nota Pengantar RAPBD Tahun 2025

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...