WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Merasa Kecewa, Pengusaha Papua Palang Kantor Dinas PU Papua Barat

MANOKWARI, JMI -- Kordinator pengusaha papua Wilayah Manokwari Alex Wonggor, SE, yang juga selaku intelektual Muda Asal Arfak, menyatakan sangat kecewa dengan sikap dan tindakan yang di ambil oleh Pemerintah provinsi Papua Barat, yang diduga tidak adil dalam mengambil kebijakan yang baik untuk mengamankan Pengusaha asli Papua (OAP ), Senin (9/11/2018).

Alex menambahkan sudah berapa kali kami bertemu dengan Bpk Gubernur kami bersama kepala Dinas PU dan Stafnya, pak Gubernur memerintahkan Kepala dinas PU beserta staf untuk mengakomodir semua semua pengusaha yang sudah terdaftar di Sekertariat PU Papua Barat, tetapi kenyataannya sampai sekarang kami tidak terakomodir dengan baik.

Lanjut Alex, "Aksi dan perjuangan kami bersama semua pengusaha OAP sampai sekarang sudah berlangsung selama satu bulan, sampai saat ini belum ada satu pengusaha OAP yang di akomodir oleh Dinas PU, langkah dan tindakan yang sekarang saya dengan pengusaha OAP ambil ini adalah langkah yang tepat, mungkin maunya dinas seperti begitu baru bisa buka mata.

Harapan Intelektual muda Arfak dan kordinator pengusaha Manokwari Alex Wonggor berkata "saya minta dengan tegas kepada pak Gubernur harus segera ambil kebijakan yang baik untuk semua pengusaha OAP sehingga tidak terjadi seperti ini, jika tahun depan semua SKPD harus ikuti kebijakan pak Gubernur tidak boleh ada Gubernur kecil kecilan yang mengatur di pemerintah provinsi kata," Kata Alex.

Semua paket pekerjaan penunjukan yang sesuai dengan undang-undang dan aturan yang berlaku untuk kami, agar tahun depan tidak terjadi lagi seperti tahun ini, pemerintah provinsi harus sediakan paket pekerjaan lewat semua SKPD untuk pembinaan bagi kami pengusaha OAP, jika tahun depan terjadi lagi seperti ini kami akan melakukan tindakan dan aksi yang lebih dari yang sekarang kami lakukan," Ucapnya. 

JEFRI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pengurus Ranting NU Desa Sukamantri, Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah

Tangerang, JMI - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah digelar Pengurus Ranting NU Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar ...