WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Lapangan Skateboard RTH Kalijodo Diperbaiki Oleh Daenk Jamal

Bpk. Daenk Jamal saat melihat proses perbaikan lapangan skateboard yang dilakukan tenaga ahli dibidangnya
JAKARTA, JMI  - Menanggapi komplainan Pengunjung arena Skateboard yang sudah Rusak dan perlu perbaikan, tokoh RTH Kalijodo akhirnya berinisiatif sendiri untuk memperbaiki Lapangan Skate Board di area Ruang Terbuka Hjau (RTH) Kalijodo.

Daenk Jamal mengatakan bahwa perbaikan ini memakai anggaran pribadi dan bukan dari anggaran Pemda, Seharusnya memang ini tanggungjawab Pemprov DKI Jakarta, Namun untuk mengajukan dana anggaran perbaikan tersebut butuh waktu dan proses yang cukup lama, sedangkan para komunitas selalu meminta dan menanyakan agar segera di perbaiki.

Menurut Daenk Jamal, dirinya berinisiatif memperbaiki lapangan Skateboard ini dengan dana pribadi karena di lihatnya sudah sangat mendesak, dan Daenk Jamal ingin berikan kenyamanan untuk para pemain Skateboard agar bisa bermain dengan aman dan nyaman.

"Untuk memperbaiki lapangan ini, Saya panggil tenaga ahli di bidang lapangan Skateboard ini yang memang sudah menguasai, jadi mereka sudah sangat ahli dalam bidang perbaikan ini dan mereka mengerti campuran bahan bangunan buat Lapangan Skatebord ini," Kata Daenk Jamal.

Lanjut Daenk Jamal, tekhnis perbaikan lapangan ini pun di perbaiki sebelah-sebelah, jadi sebelah di perbaiki sebelah nya bisa di gunakan, karena nanti kalo kita tutup semua, takut mengganggu komunitas yang sedang bermain.
Himbauan untuk masyarakat dan komunitas yang menggunakan lapangan Skateboard ini agar bisa merawat fasilitas yang sudah ada, dan kami juga minta maaf karena arena ini masih dalam perbaikan jadi belum bisa untuk menampung banyak pemain di area skateboard.

"Yuk mari kita jaga bersama-sama dan anggaplah area ini milik kita bersama, selalu berhati-hati dalam bermain di area skateboard, pakailah alat pengaman agar terhindar dari kecelakaan" Pungkas Daenk Jamal. 

Cun2/jmi/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

LAPAS KELAS' IIA SUBANG GELAR ACARA PEMBUKAAN KAJIAN ISLAM UNTUK WARGA BINAAN DI MASJID AN-NUR

Subang, JMI - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Subang menggelar acara pembukaan Pondok Kajian Islam di Masjid An-Nur ,dalam kegiatan terseb...