WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kunjungan Anggota DPR RI Dapil Jabar IX ke Sekretariat Relawan PROSA di Kab.Subang

SUBANG, JMI -- Linda Megawati, Se.M. Si. Anggota DPR RI Fraksi Demokrat periode 2014-2019 dari dapil Jabar IX (Subang, Sumedang, Majalengka), melakukan kegiatan kunjungan ke sekretariat pemenangan relawan Prosa (Prabowo-Sandi) yang beralamat di Jl.Arif Rahman Hakim depan SMK/SMA Bina Putra.

Dalam kunjungannya yang pertama kali hari yang bertempat di sekretariat relawan Prosa, Linda Megawati bertemu langsung dengan ketua umum Prosa Feny Hendriana atau yang biasa akrab di panggil dengan sebutan jenderal Subang beserta jajaran pengurus relawan Prosa Kab. Subang, Minggu (4/11/2018).

Dalam sambutannya Penny Hendriana (jenderal), sangat mengapresiasi dan berterima kasih sekali kepada Ibu Linda Megawati.Se,m.Si. Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, dapil Jabar IX yang telah menyempatkan waktunya berkunjung ke sekretariat relawan Prosa yang berada di Kab. Subang, Jawa Barat.

Dalam wawancara oleh awak media, Jurnal Media Indonesia dalam komentarnya, sebagai partai koalisi yang ada di Dapil Jabar IX, "Saya harus meninjau apakah ada atau tidak nya di daerah ada tidak nya posko pemenangan, yang intinya untuk berkoordinasi di pemilu nanti, baik pilleg maupun pun pilpres.

Dengan adanya posko atau Sekretariat Pemenangan Relawan Frosa (Prabowo-Sandi), saya sangat senang sekali karena sudah mandiri, untuk itu saya akan komunikasikan ke Bpk Agus (AHY) untuk secepatnya menghadap ke Bpk Prabowo.

Dengan terbentuk tim pemenangan relawan PROSA berharap untuk Kab. Subang targetnya menang, untuk pileg maupun pilpres, berapapun presentasi yang penting kita menang atas kehendak yang di atas allah swt," pungkasnya.

Agus Hamdan/JMI-Subang/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

"Kampanye Karna Sobahi dan Koko Suyoko: Wujudkan Majalengka Maju, Cerdas, dan Religius di Enam Desa!"

Majalengka, JMI – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Karna Sobahi dan Koko Suyoko, kembali menyita perhatian ...