WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Garuda Hadirkan Nuansa Klasik di Perjalanan Akhir Tahun

BAUBAU -- Maskapai Garuda Indonesia kembali melaksanakan terobosan terbaru dengan menampilkan nuansa klasik atau vintage pada sejumlah layanan penerbangan. Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus P. Lampe dalam rilis yang diteruskan Branch Manager Garuda Erlangga Dwi Aprianto di Baubau, Jumat (30/11), mengungkapkan hadirnya konsep layanan penerbangan "Garuda Indonesia Vintage Flight Experience" tentunya diharapkan dapat memberikan nuansa berbeda kepada pengguna jasa yang akan melaksanakan perjalanan akhir tahun.

Pada terobosan baru mengangkat tema "Garuda Indonesia Vintage Flight Experience", itu pengguna jasa dapat merasakan nuansa penerbangan tahun 1970-1980-an melalui kehadiran awak kabin dengan seragam klasik ciptaan perancang terkenal dari Jepang Hanae Mori, yang digunakan pada era tersebut.

"Tidak hanya itu, atribut klasik diterjemahkan melalui pengoperasian armada Boeing 737-800NG yang menggunakan classic livery," katanya.

Terobosan baru tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memperkuat konsep layanan "New Flight Experience" serta memberikan pengalaman penerbangan yang berbeda bagi pengguna jasa. Hal itu sejalan dengan upaya berkelanjutan perusahaan dalam meningkatkan layanan, khususnya pengalaman penerbangan pengguna jasa

Adapun layanan penerbangan "Garuda Indonesia Vintage Flight Experience" tersebut direncanakan dapat dinikmati pengguna jasa pada periode 7-17 Desember 2018 pada jam tertentu di sejumlah rute penerbangan yang dilayani Garuda Indonesia seperti rute, Jakarta-Balikpapan (PP) I GA566 & GA569, Jakarta-Surabaya (pp) I GA304 & GA309, Jakarta-Singapura (pp) I GA846 & GA847.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan penerbangan tersebut pengguna jasa dapat menghubungi Call Center Garuda Indonesia (24 jam) di nomor 021-2351 9999 dan 0804 1 807 807. www.garuda-indonesia.com dan Twitter @IndonesiaGaruda.

ant/jmi/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...