WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Deklarasi Relawan RPN Kab. Subang & Penyerahan SK dari Ketua Umum Relawan RPN Pusat

SUBANG, JMI -- Deklarasi relawan Prabowo-Sandi Nusantara atau (RPN) dan legalitas untuk RPN (relawan Prabowo-Sandi Nusantara) dilaksanakan di sekretariat RPN Kab Subang, yang berada di Jl Arif rahman haki. Sebagai ketua tim relawan RPN Kab. Subang Peny Hendriana yang biasa di sapa Zendral, dalam sambutannya mengucapkan, 

"Banyak terima kasih kepada tamu undangan yang hadir selain itu sebagai ketua tim relawan pemenangan Prabowo-Sandi mengajak dalam pilpres yang akan datang untuk bisa menghadapinya dengan tenang, aman dan tidak terpancing atau pun menebar provokasi dan memecah belah atau pun berita hoax dan fitnah," ungkap nya, Selasa (20/11/2018).

Dadang Juanda atau biasa disapa kang DJ, berkomentar sebagai penasehat tim pemenangan relawan RPN Kab. Subang, "Harus mensosialisasikan pada era demokrasi yang sekarang kita hadapi. Jangan terkontaminasi pada isu - isu negatif. Demokrasi itu harus benar-benar bersih, dan berharap rakyat Subang harus cerdas dan berani dalam menghadapi dunia yang akan datang. 

Kenapa demikian ? Karna rakyat Indonesia butuh kesejahteraan dan keadilan sosial yang menyeluruh bagi rakyat Indonesia, Serta mengajak relawan RPN Kab. Subang untuk tidak terprovokasi dan memprovokasi hal - hal yang mengundang perpecahan. Semoga yang berkumpul hari ini orang yang peduli perubahan demi kesejahteraan,"tandasnya.

Tomi Setyagam sebagai ketua umum Relawan RPN (Relawan Prabowo-Sandi Nusantara) yang berkantor pusat di Jakarta mengatakan, "Kami dengan kawan-kawan pengurus pusat dan saudaraku para relawan yang ada di Subang, mengadakan deklarasi RPN yang pertama kalinya untuk DPC, relawan RPN cabang Kab. Subang dan penyerahan SK (surat keputusan). Sekaligus bagaimana kita berkomitmen dengan pilihan Capres & Cawapres no urut 02 yaitu Bpk Prabowo-Sandi. 
Dalam spirit ini kami mencoba menyampaikan suatu realitas negara yang ada saat ini realitas dalam keadaan dan situasi baik itu politik, sosial, budaya, ekonomi yang boleh saat ini kami sebut hari ini sebagai keprihatinan. Kemudian dalam semangat ini bagaimana caranya kita semua bisa berubah ke keadaan yang lebih baik menuju Indonesia yang adil dan makmur, bermartabat sehingga kemenangan Prabowo-Sandi adalah kemenangan rakyat indonesia. 

Semua ini adalah proses sejarah, proses munculnya bangsa Indonesia yang adil dan makmur, semoga acara yang diselenggarakan dan dideklarasikan serta pelantikan & penyerahan SK (surat keputusan), cabang DPC relawan PRN (Prabowo-Sandi Nusantara) Kab. Subang. Nantinya bisa bersinergis dan berkoordinasi secara baik dengan tim relawan RPN Pusat, bisa bersama-sama bergerak secara baik, secara bermoral, bermartabat untuk menciptakan faktor-faktor penyejuk bagi persatuan warga masyarakat khususnya. Kita hindari hoak, fitnah, dan harus bergerak dengan dinamika-dinamika secara dalam trek yang baik dan benar, sehingga tidak ada lagi sesuatu yang muncul mengingkari kebenaran, mengingkari hati nurani dan mengingkari kejujuran. 

Mari sama-sama dalam forum ini kita mengajak mereka semua agar benar-benar memahami situasi kejadian saat ini untuk bergerak secara damai dalam pemenangan Prabowo-Sandi. Target Prabowo-Sandi untuk relawan RPN Kab. Subang, "Saya sebagai Satgas BPN sudah siapkan dalam satu format berapa Kecamatan, Kelurahan dan desa yang ada di Kabupaten Subang, dengan mengucap bismillah target Prabowo-Sandi di Subang 72% menang. Pesan dari saya sebagai ketua umum RPN agar para relawan khususnya tim relawan RPN Kab. Subang untuk bisa menjaga persatuan dan kesatuan, kolaborasi dengan semua pihak untuk memenangkan Prabowo-Sandi untuk menjadi presiden dan wakil presiden di 2019, amin," ungkapnya.

Agus Hamdan/jmi/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Perayaan hari ulang tahun kabupaten Tangerang 392 tahun.

Kab; Tangerang, JMI - 12 Oktober 2024, dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari' jadi kabupaten Tangerang gemilang, 392 ...