WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Tangerang Hadiri Acara Syukuran Ke-12 Tahun Gereja Khatolik Santo Odelia Panongan

TANGERANG, JMI -- Perayaan syukuran Gereja Khatolik Santo Odelia di Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang Banten hari ini, Minggu (25/11) digelar dengan satu acara yang cukup
khidmat.

Menurut Pantauan team wartawan JMI dalam acara tersebut tampak dihadiri orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Tangerang Banten, Bupati bapak H. Zaky Iskandar beserta jajaran.

Dalam kesempatan itu Bupati hanya mengucapkan, selamat ulang tahun, dan hanya menceritakan kedekatanya dengan Pastor Felix, sebagai Kepala Gereja Santo Odelia Citra Raya, Kec. Panongan.
Selain dihadiri oleh Bupati Tangerang Banten, Zaky Iskandar tampak pula dari berbagai unsur di Pemerintahan Kabupaten, Tangerang Banten seperti Ketua Banser Kabupaten Tangerang, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), tokoh masyarakat dan tokoh agama yang berada di Kabupaten, Banten.
H. Zaky Iskandar
Dari jajaran Kepolisian dan TNI, Dandim dan Kapolres, mengirim perwakilan dengan ucapan selamat ulang tahun. Dan menitipkan pesan ditahun politik agar senantiasa menjaga keharmonisan antar umat.

Acara yang cukup khidmat tersebut dimulai dari pagi hari pukul 08 wib, dan selesai hingga siang hari dengan cuaca yang cukup cerah. 

SwitnoP/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Antusias Warga dan Pedagang Saat Calon Wakil Bupati Grobogan Catur Sugeng Susanto Blusukan Ke Pasar

GROBOGAN JMI – Calon Wakil Bupati Grobogan nomor urut 2, H.Catur Sugeng Susanto,SH.MH.M.S.c dalam kampanye hari ini adalah blusukan di dua ...