WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bentuk Kepedulian Daenk Jamal Serta Memberikan Rasa Aman Terhadap Pengunjung RTH Kalijodo

JAKARTA, JMI -- RTH Kalijodo adalah aset Pemda yang diberikan untuk fasilitas masyarakat agar dapat berlibur, serta bermain dengan suasana aman dengan pengaman yang di berikan oleh pengelolah RTH kalijodo, Sementara RTH Kalijodo tersebut di kelola oleh Daenk Jamal, yang kebetulan beliau adalah Ketua keamanan Garda Bintang Timur yang mengamankan fasilitas serta mengamankan anak anak yang bermain di RTH Kalijodo.

Dengan kegembiraan senang serta nyaman juga riang gembira, Karna para pengunjung serta anak anak yang bermain di RTH kalijodo merasa aman karna selalu di jaga oleh Anggota Garda Bintang Timur yang selalu menjaga keamanan tempat ini sampai tengah malam bahkan sampai 24 jam mereka adalah para pekerja sosial tanpa di gaji oleh pemerintah serta mereka bekerja tanpa pamrih untuk menciptakan keamanan untuk para pengunjung RTH Kalijodo.

Dalam hal ini pemerintah harusnya melihat, serta peduli, Sementara Anggota keamanan Garda Bintang Timur ini yang di pimpin langsung oleh Daenk Jamal mereka ini semua mempunyai keluarga yaitu anak istri yg memerlukan kebutuhan dalam berumah tangga. Biaya sandang pangan dan papan juga pendidikan biaya sekolah anak mereka. Bersyukur mereka semua mempunyai seorang sosok pemimpin Daenk Jamal yang sudah memenuhi semua kebutuhan anak istri mereka. "Apakah pemerintah memikirkan itu semua, serta peduli kepada mereka."

Adapun Akomodasi yang di berikan kepada Anggota Keamanan di RTH Kalijodo semua yang memberikan Daeng Jamal dan itu pengeluaran yang tidak sedikit itu sangatlah besar, Dan itu di dapat dari hasil usaha diluar RTH Kalijodo. Itu semua di lakukan oleh Daenk Jamal sebagai bentuk pengabdian beliau terhadap bangsa dan negara serta seluruh Anggota Garda Bintang Timur," tegas Daenk Jamal.

Sementara RTH Kalijodo itu di kelola oleh Daenk Jamal serta semua fasilitas di RTH Kalijodo Daenk Jamal yang berikan dari semua acara yg ada di RTH Kalijodo. Bahkan setiap acara dari instansi pemerintah juga masih di fasilitasi oleh Daenk Jamal padahal Instansi tersebut mendapatkan budget buat acara yg dilakukan di RTH kalijodo, Itulah bentuk kepedulian Daenk Jamal terhadap pemerintah.

Dari bentuk kepedulian Daenk Jamal dengan keamanan taman juga para pengunjung RTH Kalijodo beliau rela mengeluarkan biaya pribadi untuk membuat pagar pagar bambu di sepanjang jalan taman RTH Kalijodo yang tujuannya agar tanaman yang sudah di hias sebegitu bagus dan indah jangan sampai di injak injak oleh para pengunjung.

Adapun tujuan Daenk Jamal melakukan ini semua," beliau berharap agar semua warga khususnya warga Jakarta Barat atau DKI dapat menikmati suasana berlibur, serta bermain dengan aman, nyaman, serta tidak ada kekhawatiran ketika menikmati fasilitas yang ada di RTH Kalijodo ini yang memang di wilayahnya sudah tidak mempunyai fasilitas bermain, di sinilah tempat mereka bisa bermain dan berlibur, Harapan Daenk Jamal mari kita sama sama menjaga fasilitas umum ini agar anak cucu kita dapat menikmatinya kelak," ucap Daenk Jamal.

Cun Cun/jmi-jakbar/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

LAPAS KELAS' IIA SUBANG GELAR ACARA PEMBUKAAN KAJIAN ISLAM UNTUK WARGA BINAAN DI MASJID AN-NUR

Subang, JMI - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Subang menggelar acara pembukaan Pondok Kajian Islam di Masjid An-Nur ,dalam kegiatan terseb...