WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Warga Perum Griya Sari Permai Depok ucapkan terima kasih kepada Majelis Taklim Al-Hikmah & Jamaah Al-Barkah

DEPOK, JMI -- Warga RT 08/02, khususnya Perumahan Griya Sari Permai mnegucapkan terima kasih kepada Majelis taklim Al hikmah & Jamaah Al-Barkah. Bpk. Sumitro ketua DKM mengucapkan terima kasih atas bantuan musibah keduakaan salah satu warganya (GSP), antara lain bantuan dari segi peralatan (tenda, kursi, dll) dan keperluan segala sesuatunya untuk kelancaran acara prosesi sampai pemakaman dan Tahlilan warganya, tutur Bapak Muhammad Ebin Sarbini selaku Ketua RT 08/02 wilayah Perumahan Griya Sari Permai.

Menanggapi hal tersebut diatas, pengurus Majelis Taklim Al-Hikmah Bpk. Rupoko dan selaku Ketua RT 05/02 wilayah Kp. Rawageni, Ratu Jaya Cipayung Depok, adalah sebagai bentuk kewajiban sebagai umat muslim dan merupakan bentuk jalinan hubungan Antara dalam hubungan bermasyarakat khususnya dilingkungan RW 02 maupun diluar wilayah RW 02, sudah sepatutnya saling tolong menolong sesama umat muslim.

Terlepas dari hal atau masalah lainnya dalam bentuk pertolongan untuk warganya yang berada disekitar Kp. Rawageni Ratujaya Cipayung, Depok. Majelis Taklim Al-Hikmah yang sudah berdiri lebih dari 10 th itu tidak akan sungkan memberikan bantuan sebisanya.
Dan Alhamdulillah untuk saat ini majelis taklim Al-Hikmah sedang membagun/renovasi Musholla Al-Hikmah, beliau mengatakan mohon doa restunya semoga diberikan kelancaran untuk hal tersebut. Kemudian tak luput pesan beliau apabila ada warganya yang mempunyai rezeki lebih atau tenaga atau doa sekalipun, majelis taklim Al-Hikmah mempersilahkan untuk perihal tersebut. "Karena berbuat kebaikan akan menghasilkan kebaikan pula," tutupnya.

Fyan/jmi/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pengurus Ranting NU Desa Sukamantri, Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah

Tangerang, JMI - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah digelar Pengurus Ranting NU Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar ...