WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Santunan Untuk Anak Yatim Diserahkan ke Panti Asuhan Pondok Yatim & Dhu'afa

JAKARTA, JMI -- Menindaklanjuti santunan 250 anak Yatim dan Dhu'afa dalam rangka hari jadi Koran JURNAL MEDIA Indonesia yang ke-15 tahun pada hari Senin (29/10) diserahkan secara langsung 50 bingkisan yang terdiri dari beras 7 karung dan mie instan 5 dus serta sejumlah uang kepada Panti asuhan anak Yatim Pondok Yatim & Dhu'afa yang beralamat di Jalan Kembangan Utara No.108, Kembangan Utara, Jakarta Barat.

Penyerahannya langsung oleh Pemimpin Redaksi Koran JMI, Drs. ERde Isma. A didampingi Kabiro JMI Jakarta Barat, Yudi Budiman beserta jajaran yang lain, Muhamad Hidayat (Ucha) dan Redaktur Pelaksana JMI, Saddam Alkhadafi, diterima oleh Pengasuh Panti asuhan anak Yatim Pondok Yatim & Dhu'afa, Ustad. Maman dan Ustad Ilham disaksikan oleh 50 anak yatim dan Dhu'afa.
Dalam kesempatan itu Ustad Maman mengucapkan banyak terimakasih kepada Koran JMI, dan mengajak kepada anak asuhnya untuk selalu mendoakan Koran JMI agar diberikan kelancaran rejeki dan kesehatan jajaran Redaksi Koran JMI.

Disaat yang sama Pemred JMI juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mempercayakan kepada JMI untuk menyalurkannya, dan memohon dari anak-anak yatim agar agenda yang sudah berjalan setiap tahun bisa lebih ditingkatkan menjadi tiga bulan sekali,
"Iya mohon doanya dari para anak Yatim agar lebih cepat lagi agenda santunan kepada anak Yatim dan Dhu'afa," Tegasnya.

Hal tersebut diamini oleh Kabiro JMI Jakarta Barat, Yudi Budiman dan jajarannya, Muhammad Hidayat (Ucha) dengan menganggukkan kepala.

Red JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tak Cukup 3,5 Tahun, Cabup Nina Agustina Janji Tuntaskan Persoalan Rakyat Diperiode Kedua Kepemimpinannya

Indramayu, JMI – Calon Bupati Indramayu nomor urut 3, Nina Agustina melaksanakan safari kampanye Pilkada Serentak 2024 di wilayah Kecamata...