WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

RW 02 Kel.Tomang JakBar jadi Kampung Branding Penyambutan Api Obor Asian Para Games 2018

JAKARTA, JMI - Pemerintah Dearah Kota Jakarta Barat Selasa sore adakan penyambutan Api Obor Asian Para Games 2018 yang tepatnya di RW 02 Kelurahan Tomang Jakarta Barat yang dijadikan kampung branding untuk menyambut kedatangan api obor Asian Para Games yang melintasi di wilayah Jakarta Barat, Selasa (2/10/2018).

Api obor yang sebelumnya di upacarakan di kantor JNE Tomang kemudian dibawa para komunitas pelari Jakarta untuk menuju ke RW 02 Kelurahan Tomang dan disambut Walikota Jakarta Barat H.Rustam Efendi beserta Staf dan warga sekitar serta anak sekolah yang sudah menunggu.

Api obor Asian Para Games 2018 yang dibawa Eldi Andi selaku Seko Jakarta Barat beserta komunitas pelari Jakarta disambut dengan palang pintu dan tari tarian budaya Betawi sebelum diserahkan ke Walikota Jakarta Barat.

Ratusan warga antusias turut serta menyaksikan prosesi penyerahan Api Obor yang singgah di wilayah Jakarta Barat tepatnya di RW 02 Kelurahan Tomang.

Di sela acara penyerahan Api Obor Walikota Jakarta Barat memberikan sambutannya," Kami ucapkan banyak terima kasih kepada panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 yang telah berikan waktu dimana Api obor bisa singgah di wilayah kami, karena ini sangat sejarah buat kita di Event Olah Raga Internasional, sehingga wailayah kita bisa terliat dibeberapa negara Asia," Terang Rustam di hadapan warga Jakarta Barat.

Lanjut Rustam, "Saya ucapkan terima kasih juga kepada warga RW 02 Kelurahan Tomang yang bisa menciptakan wilayahnya dijadikan Kampung Branding terlihat bersih dan tertata hingga bisa dijadikan contoh untuk wilayah lainnya di Jakarta Barat.

Dan kami juga menghimbau kepada warga Tomang ,Grogol Petamburan untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungannya terutama saluran air untuk di bersihkan agar tidak menjadi dampak banjir, karena kita akan menghadapi di musim penghujan nantinya," Ucap Rustam Efendi.

Achmad Sadjidin selaku camat Grogol Petamburan yang turut hadir di Penyambutan Obor dimintai tanggapannya juga tentang Kampung Branding dibinaan wilayahnya," Tentunya kami sangat berterima kasih atas warga RW 02 yang kompak dan bisa menciptakan lingkungan yang bersih dan tertata hingga wilayah binaan kami dijadikan singgahnya Api Obor Asian Para Games 2018 dan sebagai sejarah buat kami dan warga Grogol Petamburan khususnya RW 02 Kelurahan Tomang".

Ferdy Nuh jaya selaku ketua RW 02 Kelurahan Tomang mengungkapkan disela acara Prosesi Penyambutan Api Obor,
Dalam ucapannya, "Kami berterima kasih kepada warga RW 02 yang telah bisa menciptakan kekompakan hingga wilayah RW 02
menjadi Kampung Branding dan percontohon untuk wilayah lain dan pesan untuk para atlit Indonesia tetap semangat dan bisa mengharumkan bangsa Indonesia semoga Indonesia jadi juara.

yon/jmi/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...