WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Redaksi Koran & Online JMI Adakan Rapat Rencana Santunan Anak Yatim dalam Rangka Hari jadinya yang Ke-15

Foto bersama usai rapat rencana Santunan anak yatim dalam rangka hari jadi JMI ke-15 tahun
JAKARTA PUSAT, JMI - Jajaran Redaksi Koran & Online JURNAL MEDIA Indonesia belum lama ini, Jumat (28/9) menggelar acara Rapat Rencana Santunan Anak Yatim dalam rangka hari jadinya yang ke-15 tahun.

Acara Rapat tersebut digelar di Kantor TU & Iklan JMI di Gedung MGK Tower B Lantai 9, Kemayoran Jakarta Pusat. Dalam rapat tersebut selain dihadiri perwakilan wartawan dari masing masing wilayah yang ada di seluruh Indonesia, juga dihadiri jajaran direksi JMI Pusat. Namun, Pimpinan Umum berhalangan hadir karena sedang ke luar kota.

Dalam Rapat yang digelar dari siang hingga sore itu membahas rencana Santunan anak Yatim dalam rangka HUT Koran JMI ke-15 tahun, dan dihasilkan beberapa keputusan rapat diantaranya santunan yang akan diberikan pada hari Jumat, 26 Oktober 2018, dan anggarannya diperoleh dari para donatur, relasi dan stakeholder JMI yang sudah terjalin selama ini.

Pada Kesempatan itu Litbang JMI, Andi Wijaya menyampaikan bahwa sudah didapatkan beras sebanyak 750 Kg dari para donatur JMI, "Alhamdulillah kita sudah dapat 750 Kg Beras dari para donatur yang percaya dengan JMI, terimakasih kami ucapkan kepada para donatur yang telah ikut peduli dengan menyumbangkan berasnya," Tandasnya.
Suasana saat rapat.
Lain halnya yang disampaikan Pemred JMI, Erde Isma. A yang mengungkapkan kegembiraannya karena sudah ada yang mau menyumbang beras yang terbilang cukup banyak,"Awal yang baik! mudah mudahan dilancarkan sampai nanti acara santunannya, dan terimakasih untuk para donatur yang sudah percaya kepada Redaksi JMI untuk menyalurkan sumbangannya kepada anak Yatim," ujarnya.

Masih menurut Pemred JMI, acara santunan rencananya akan diberikan bingkisan kepada 250 anak Yatim,"Mudah mudahan tidak ada kendala dan diberikan kelancaran untuk santunan 250 anak Yatim dan juga kaum Dhuafa," Pungkasnya.

Team/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bawaslu Subang Sampaikan Imbauan Larangan Dalam Kampanye kepada seluruh paslon di pilkada serentak 2024

Subang, JMI - Bawaslu Subang sampaikan Imbauan Larangan Dalam Kampanye kepada Seluruh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ka...