WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Modus Pura Pura Terjadi Pemukulan Berujung Ke Tindak Pidana Pemerasan

Jalan Sampurna Pinggir Kali  Grogol, Jakarta Barat
JAKARTA, JMI -- Berpura pura telah terjadi pemukulan yang dilakukan korban kepada adik pelaku berujung dugaan pemerasan yang dialami Korban.

Kronologis kejadian yang dialami korban yang bernama (AR) berawal dari dirinya sehabis pulang sekolah hari Senin (22/10) sekitar Pukul 18.00 Wib di SMA Fatahilah Grogol, Jakarta Barat melewati Jalan Sampurna pinggir kali depan Hotel MKL dihampiri oleh empat orang yang mengatakan bahwa Korban telah melakukan pemukulan terhadap salah satu adik pelaku, sehingga korban ketakutan dan ke empat pelaku tersebut meminta ganti rugi dengan cara menanyakan barang bawaan Korban.

Karena korban ketakutan akhirnya barang korban berupa handphone dan juga uang sebesar 30 ribu diminta secara paksa oleh pelaku yang berjumlah empat orang tersebut. Setelah aksinya berhasil ke empat pelaku tersebut kabur meninggalkan korban. 

Merasa dirinya menjadi korban pemerasan korban kemudian pulang ke rumahnya melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke orang tuanya yang beralamat di Jalan Jelambar Timur. Merasa anaknya menjadi korban pemerasan yang dilakukan oleh empat orang, tetangga korban kemudian membantu orang tua korban melaporkan kejadian dugaan tindak pidana pemerasan ke Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, dan kini kasusnya sedang ditangani  Polsek Tanjungduren untuk dilakukan penyidikan dan penyelidikan.

Sayim/JMI-Jakbar/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Belasan Pejabat Administrator Lingkup Pemda Subang Resmi Dilantik, Berikut Nama-nama dan Jabatannya

Subang, JMI – Pejabat (Pj) Bupati Subang, Dr. Drs. Imran M.Si M.A.C.D., memimpin apel pagi gabungan sekaligus melantik dan mengambil sump...