WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Koran JMI Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim, Danlantamal III Jakarta Memberikan Apresiasi

JAKARTA, JMI – Setelah sukses menggelar acara hari jadinya yang ke-15 tahun Koran JURNAL MEDIA Indonesia dan Online jurnalmediaindonesia.com Jumat lalu (26/10) Andi Wijaya (Litbang) Koran ini melakukan kunjungan kekantor Danlantamal III Jakarta. kedatangan Litbang JMI disambut baik oleh Danlantamal III Jakarta Laksamana Pertama Denih Hendrata, SE, MM, dikantornya.

Kunjungan silaturahmi tersebut dimaksudkan untuk menjalin keakraban persaudaraan antara JMI dengan Pangkalan Utama Angkatan Laut III Jakarta yang juga sekaligus menyampaikan laporan bahwa dalam acara Hari Ulang Tahun yang Ke-15 JMI memberikan Santunan Anak Yatim, jumlah Anak Yatim yang di santuni sebanyak 250 orang, santunan diberikan kepada Panti asuhan anak Yatim Pondok Yatim & Dhu'afa yang beralamat di Jalan Kembangan Utara No.108, Kembangan Utara, Jakarta Barat. Santunan yang diberikan berupa 30 karung beras, 35 dus mie instan dan sejumlah uang.

Selanjutnya Litbang JMI Andi Wijaya melaporkan bahwa beras sebanyak 750 kg beras yang di santunkan kepada anak yatim dalam acara Ultah JMI tersebut adalah beras "Jangkar" Produksi Bidang Pertanian Primkopal Lantamal III Jakarta.

Mendengar laporan Litbang JMI Andi Wijaya bahwa beras "Jangkar" Produksi Primkopal Lantamal III Jakarta digunakan untuk menyantuni 250 Anak Yatim Danlamtamal III Denih Hendrata, SE, MM, menyambut baik dan memberikan apresiasi positif atas inisiatif JMI dalam menyantuni Anak Yatim menggunakan beras jangkar produk Lantamal III Jakarta yang sekaligus untuk promosi beras "Jangkar" miliknya.

Dalam pertemuan itu Danlantamal III Jakarta Denih Hendrata, SE, MM, memberikan ucapan selamat Ulang Tahun Ke-15 kepada Koran JMI. Sampaikan kepada Pimpinan dan jajaran redaksi Koran JMI, Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-15, semoga JMI lebih dewasa, JMI bisa menjadi koran yang baik, memberikan berita terkini, aktual, yang dapat dipercaya dan bisa dipertanggungjawabkan beritanya, memberikan kontrol sosial yang berimimbang antara auto kritik dan pemberian solusi, jangan hanya mengkritik pedas tapi tidak memberikan solusi dan jalan keluar atas masalah yang diberitakan, tapi mengkritik juga memberikan solusi, nah ini koran yang bagus, serta dapat memberikan informasi masukan ilmu, dan ditandaskan semoga Koran JMI bisa menjadi sarana peningkatan sumber daya manusia yang berkualitas bagi pembacanya pungkasnya.

Bambang Sarjito/JMI/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Belasan Pejabat Administrator Lingkup Pemda Subang Resmi Dilantik, Berikut Nama-nama dan Jabatannya

Subang, JMI – Pejabat (Pj) Bupati Subang, Dr. Drs. Imran M.Si M.A.C.D., memimpin apel pagi gabungan sekaligus melantik dan mengambil sump...