WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua Garda Bintang Timur Rayakan HUT Putri Tercintanya yang Ke-9 Tahun

JAKARTA, JMI Dalam rangka Ulang Tahun Wulan Zulaikha Putri tercinta dari Ketua Garda Bintang Timur Jamaluddin dan Nur Hidayah yang ke 9 tahun KJS PELANGO KALIJODO & GARDA BINTANG TIMUR mengadakan Lomba senam jantung sehat seri 3, Tari daerah dan kreasi.

Acara diadakan selama tiga hari dari tanggal 5-6-7 bulan Oktober 2018 bertempat aula Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo.
Jamaluddin (Daenk Jamal) selaku ayah dan ketua KJS Pelangi Kalijodo mengatakan dirinya mengadakan acara seperti ini untuk selain merayakan Hari lahir Putri tercintanya, juga ingin mengajak seluruh warga Jakarta untuk ikutan lomba KJS.

"Selain memeriahkan ulang tahun anak saya, saya ingin mengajak ibu bapak warga Jakarta sekitar RTH Kalijodo bisa sehat dengan acara lomba2 senam yang kami adakan," Ujar Daenk Jamal.
Di hari pertama turut hadir Lurah Pejagalan Yogara Fernandes, perwakilan dari PPPKJ YJI, Amsyar dan Hang Raharjo BPKJ Prov DKI JAKARTA, Tadjudin Widodo dari BPKJ Jakbar dan beberapa tamu undangan dan para peserta lomba senam dan tari.

Selain Lomba senam jantung sehat seri 3, Tari daerah dan kreasi. Ada juga lomba Fun Aerobic, lomba Dance Fitness, lomba Zumba Party, lomba Instruktur, dan lomba2 lainnya, Dengan 3 juri handalan KJS Pelangi Kalijodo.

"Acara digelar dalam Tiga Hari dari Jum'at hingga Minggu (5-6-7/10/18) nanti di hari ketiga ada Bintang tamu salah satunya atlit Asean Games kemarin Lody, Zin David dan Acok," Katanya.

Cun2/Mar/jmi/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...