WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

JNE Berikan Dukungan Penuh Para Atlit Asian Para Games 2018

JAKARTA, JMI - JNE perusahan pelayanan jasa pengiriman barang berikan dukungan penuh kepada Atlit Indonesia yang akan mengikuti Asian Para Games 2018. Kemarin sore kantor Pusat JNE di jadikan tempat prosesi pelepasan Api Obor Asian Para Games dijalan Tomang Raya Jakarta Barat, Selasa (2/10/2018).

Api Obor yang melintasi di wilayah Jakarta Barat kemarin sore di lepas dan dibawa para komunitas pelari Jakarta untuk di serahkan ke Walikota Jakarta Barat.

Api Obor Asian Para Games 2018 Sebelum dibawa dan diserahkan ke Komunitas pelari Jakarta yang membawanya. H.Rustam Efendi selaku walikota Jakarta Barat disela acara berikan sambutan, "Kami berterima kasih kepada Management JNE yang mendukung penuh dan memfasilatasi prosesi Api Obor yang melintasi di wilayah Jakarta Barat.

Dan JNE adalah salah satu perusahaan yang ada Jakarta Barat yang memberikan dukungan atas penyelenggaraan prosesi pelepasan Api Obor Asian Para Games 2018. Semoga JNE kedepannya lebih medukung lagi acara acara di wilayah Jakarta Barat khususnya, "Sambung walikota Jakarta Barat.

Mohammad Ferry Hariadi mewakili Managament JNE memberikan sambutannya di depan awak media yang hadir di sela acara pelepasan Api Obor Asian Para Games 2018, "JNE berikan ucapan terima kasih atas kunjungan Bapak Walikota Jakarta Barat yang telah hadir di lingkungan perkantoran kami, dan managament JNE perusahan Indonesia asli mendukung penuh atas adanya event Olah raga international Asian Para Games 2018 untuk berikan dukungan kepada para atlit Indonesia semoga berprestasi dan bisa membawa nama baik bangsa kita di dunia khususnya di Asia, dan nantinya pahlawan pahlawan olah raga kita agar memberikan yang terbaik buat negara.

Yon/jmi/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...