WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Warga RT. 06 RW 014 Gelar Malam Puncak Acara HUT RI Ke-73 Tahun

JAKARTA, JMIMasih dalam suasana perayaan hari Kemerdekaan RI ke-73 warga di Rw 014 khususnya warga di Rt.06, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat malam tadi atau tepatnya Jumat (31/8) menggelar acara malam Puncak Hari Ulang Tahun RI Ke-73.

Acara yang digelar oleh warga Rt.06 Rw.014 dan didukung oleh Rt Rt lainnya menurut pantauan team JMI terlihat cukup meriah dan dihadiri oleh warga di lingkungan yang memang kawasan cukup padat penduduknya.

Dalam acara tersebut tampak dihadiri selain para Rt di Rw.014 juga dan LMK Rw.014, Mawi juga dihadiri tokoh masyarakat dan juga tokoh agama setempat serta perwakilan dari pihak Kelurahan Cengkareng Timur, Cing Kosasih.
Dalam sambutannya Ketua Rw.14, Bpk. Heksa Deriansyah, SH menyampaikan rasa syukurnya karena gelaran acara malam Puncak memperingati HUT RI ke-73 tahun terlihat semarak dengan berbagai acara seperti Lomba yang beraneka ragam dari team PKK Rw.014 dan juga dimeriahkan oleh tarian yang dibawakan oleh anak anak yang bernuansa adat Betawi.

Lebih lanjut disampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara malam Puncak dalam rangka HUT RI ke-73 sehingga acara tersebut terbilang sukses. 

ELYS/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...