WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Penemuan Mayat Laki Laki Gegerkan Warga Duri Selatan Tambora

JAKARTA, JMI - Warga Duri Selatan Tambora Jakarta Barat di gegerkan dengan adanya temuan sosok mayat seorang laki laki yang di ketahui bernama Konarudin (32) seorang tukang service elektronik di dalam rumahnya pada Jumat malam (31/8/2018).

Komarudin di duga meninggal akibat sakit yang di deritanya, mayat Komarudin di temukan pertama kali oleh ponakannya yang bernama Marsal, Marsal bermaksud ingin mencari kabar Komarudin karena sudah 3 hari tidak terlihat.

Pada saat membuka pintu rumah Komarudin, Marsal mencium aroma bau busuk yang menyengat, menurut Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Iver Son Manossoh SH didampingi Kanit Reskrim AKP Supriyatin SH MH menjelaskan, Penemuan mayat tersebut bermula saat ponakan korban Marsal yang bermaksud mengecek kondisi korban yang tiga hari tidak terlihat.

"Saat Marsal membuka pintu tiba tiba tercium bau busuk yang sangat menyengat. Karena penasaran Marsal kemudian langsung masuk ke dalam kamar, ternyata dari dalam kamar, Komarudin ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa," tutur Kompol Iver Son Manossoh Sabtu (01/09/2018).

Lanjut Kapolsek Tambora Iver Son, dari keterangan saksi saksi yang juga para tetangganya, sebelum meninggal korban sering mengeluh sakit.

Dari hasil Penyidikin Komarudin diduga meninggal karena sakit, dan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan, selanjutnya untuk memastikan penyebab meninggalnya korban, mayat Komarudin langsung di bawa ke RS Cipto Mangun Kusumo untuk di aotupsi. Pungkasnya.

HD/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...