WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Mal Ciputra Jakarta memanjakan pengunjung setianya di Hari Pelanggan dengan memberikan 1000 Voucher untuk Member CL Club Online


General Manager, Jajaran Head of Department dan Management Mal Ciputra Jakarta akan menyambut dan melayani langsung para customer.

JAKARTA, JMI -- Pelanggan adalah hal yang paling penting dalam perjalanan sebuah shopping center dan sudah menjadi kewajiban pengelola untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggannya.

Sebagai mal yang sudah lebih dari 25 tahun melayani pengunjung setianya, kami terus berkomitmen untuk terus berinovasi dan berupaya menghadirkan event-event yang edukatif serta kreatif dan berbeda untuk para pengunjung.

Mal Ciputra Jakarta kembali memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2018 melalui kegiatan dan program promosi yang ditujukan untuk kepuasan para pelanggan setia kami masih dengan tema 'Senyum Pelanggan, Kebahagiaan Kami'.
Pada Hari Pelanggan, General Manager, jajaran Head of Department dan Management Mal Ciputra Jakarta akan turun langsung ke lapangan, menyapa dan melayani pelanggan yang datang. Tidak hanya menyapa, customer yang datang akan mendapatkan compliment berupa hot bread sebagai ucapan selamat datang dan terima kasih atas kesetiannya selama lebih dari 25 tahun dari Mal Ciputra Jakarta.

Selain itu, pada hari yang sama bagi member CL Club yang sudah download Aplikasi CL Club Online kami telah menyediakan 1000 hadiah berupa Voucher dari tenant-tenant Mal Ciputra Jakarta, diantaranya Starbucks, Gloria Jean’s Coffees, Kkuldak, Origins, Malacca Toast, Bakmi Topia, Pezzo, Ilvero, Yong Tau Fu, dan Citra XXI.

“Bertemu dan menyapa pelanggan secara langsung itu merupakan suatu kebahagiaan yang tidak terhingga buat kami. Tidak mudah ternyata menjadi petugas Customer Service, di saat tengah melayani pelanggan menukar poin undian, petugas harus sambil menjawab pertanyaan pelanggan tentang promo dan tenant yang berada di Mal Ciputra Jakarta, tapi kami merasa senang karena bisa berinteraksi dan bersilaturahmi langsung dengan pelanggan kami”, ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta.

Rusly Agus Aryanto, Direktur Mal Ciputra Jakarta mengatakan “Pentingnya jajaran Direktur dan Manajement turun langsung menjadi front liners menghadapi konsumen sangatlah penting, pertama dari sisi konsumen tentunya mereka merasa bahwa perusahaan tersebut menganggap bahwa konsumen adalah aset dan harus terus dijaga agar ikatan atau hubungannya terus terbangun. Kedua, dari sisi internal, bagi team kami ada rasa bangga karena merasa terinspirasi dengan turunnya jajaran Direktur dan Management menghadapi konsumen”.

TEAM/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...