WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua Bayangkari PB, Resmikan Taman Baca Kemala di Kampung Sawandarek

SAWANDAREK, JMI - Ketua Bayangkari Papua Barat Ny. Watie Redolf. R meresmikan Taman Bacaan Kemala di Kampung Sawandarek, Distrik Meos Mansar, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat, Rabu (5/9/18).

Peresmian tersebut turut dihadiri oleh Kapolda PB Brigjen. Pol. Drs. Rudolf Alberth Rodja, Kapolres Raja Ampat Akbp. Edy Setiyanto Erning, SIK, Ketua TP-PKK Ny. Fauzi T. Umlati, Sekretaris Distrik Set Dimara, Kepala Kampung Korinus Urbata dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sekertaris Distrik, Set Dimara merasa bangga kepada Kapolda PB beserta jajarannya karena sudah menghadiri kegiatan peresmian Taman Baca Kemala di kampung Sawandarek.

“Kami selaku pemerintah sekaligus masyarakat mengucapkan terima kasih dengan adanya taman baca di daerah ini,” kata Set

Dirinya berjanji akan memanfaatkan taman baca kemala dengan sebaik - baiknya sebagai sarana belajar bagi warga setempat.
pengguntingan pita oleh Ketua Bayangkari Ny. Wate Redolf. R
Peresmian itu dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Ketua Bayangkari Ny. Wate Redolf. R di dampingi Kapolda PB Bigjen Pol. Drs Rudolf Alberth Rodja.

Sementara Ny. Watie Redolf. R dalam sambutannya megatakan, pembangunan rumah baca adalah ide ibu Bayangkari Ny. Tri Suswati Tito Karnavian untuk membangkitkan dan meningkatkan minat baca sehingga tercipta anak bangsa yang cerdas dan selalu mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan.

Dikatakannya, "Dengan adanya taman baca dapat bermanfaat bagi masyarakat dan membangun karakter anak bangsa,Sehingga mampu menciptakan generasi penerus bangsa yang pandai, cerdas dan kreatif,” tandas Wate.

DW/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Terkait Pergantian Calon Terpilih Anggota DPRD, "Ketua Bersama Empat Anggota KPU Kabupaten Grobogan Di Periksa DKPP

SEMARANG, JMI - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) menggelar sidang pemeriksaan dugaan pelanggaran Kode Etik Penyeleng...