WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kepolisian Sektor Tambora adakan Silahturahmi bersama awak media & ketua MUI beserta Forum Silahturahmi Ulama

JAKARTA, JMI - Kapolsek Tambora Jakarta Barat Kompol Iverson Manosoh SH dalam acara silahturahminya menyampaikan ucapan Syukur kepada Tuhan YME yang mana Polri dalam pengamanannya Asean Games di wilayah Jakarta Barat khususnya Tambora juga Personil Polri yang diperbantukan untuk pengamanan Pilkades Kabupaten Bekasi berlangsung aman dan kondusif," Terang Kapolsek.

Sambung Kapolsek semuanya dicapai berdasarkan hubungam kerja sama stakeholder yang ada juga komponen masyarakat tokoh agama tokoh masyarakat serta rekan rekan media turut serta publikasinya.

Kapolsek Tambora memgaharapkan hubungan baik ini agar bisa saling memberikan saran dan kritik yang merupakan syarat utama membangun citra Polisi di masyarakat.

Kapolsek juga ucapan terima kasih telah dikunjungi oleh rekan rekan media yang menandakan kami selalu menjaga hubungan baik dengan media masa," pungkasnya.

Media massa adalah mitra polisi sudah seharusnya terjalin silahturahmi. Karena sebagai mitra, media sangat mendukung kinerja kepolisian khususnya dalam bidang informasi," Sambung Kapolsek.

Acara silahturahmi yang ditutup dengan doa beserta tokoh masyarakat menciptakan kekompakan yang bersinergy untuk menjalin hubungan baik tentunya harapan seluruh masyarakat sesama antar umat agama lainnya untuk menciptakan negara kesatuan NKRI," Pesan doa yang dibacakan ketua Forsima Abdurahman Mahmud MA.

YON/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...