WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kebakaran di Lahan Kosong Bekas Pabrik Plastik Hebohkan Warga Poris Palawad

Ilustrasi
TANGERANG, JMIKebakaran yang terjadi di kawasan Irigasi Sipon Kelurahan Poris Palawad Kecamatan Cipondoh pada Minggu siang (9/9/2018) sekitar pukul 14.30 wib membuat panik warga sekitar.

Warga berhamburan saat melihat adanya kepulan asap hitam, ketika di telusuri, ternyata asap berasal dari bekas pabrik pengolahan biji plastik yang berbatasan dengan tembok perumahan Poris Residence yang berada di pinggir jalan Irigasi Sipon.

Menurut bapak Pengkang saksi mata saat yang berada di lokasi kejadian menjelaskan, api sempat menyala dan membesar, namun dapat di atasi oleh warga sehingga tinggal asapnya saja.

"Api sudah menyala dan agak besar, warga juga sudah menyiraminya dengan air kali di seberang sana, tidak di ketahui api berasal dari mana," Ucap Pak Pengkang.

Tampak juga seorang petugas keamanan perumahan Poris Residence Bpk Halimi yang sedang berupaya mematikan api dan sisa api yang menyala dengan menggunakan selang, sekitar 20 menit api berhasil di padamkan oleh warga.

Setelah api berhasil di padamkan Bpk Halimi yang di bantu warga, selang 10 menit tiba 4 unit mobil damkar Tangerang Kota terjun ke lokasi, selanjutnya petugas damkar mensterilkan sisa asap dengan menyiramkan air agar api tidak menyala kembali. 

HD/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bawaslu Subang Sampaikan Imbauan Larangan Dalam Kampanye kepada seluruh paslon di pilkada serentak 2024

Subang, JMI - Bawaslu Subang sampaikan Imbauan Larangan Dalam Kampanye kepada Seluruh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ka...