WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Gabungan Empat Ranting Menggadakan Kegiatan Tes Jago

TULANG BAWANG, JMI - Ratusan calon warga megikuti tes jago simbul menjadi warga PSHT. Gabungan empat ranting Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT). Mengadakan kegiatan tes jago di Desa Sidoharjo Kecamatan Penawar Tama Kabupaten Tulangbawang, Minggu (2/8/2018).

Acara yang di mulai sejak pukul 08.00 Wib tersebut berlangsung dengan lancar seperti yang diharapkan oleh semua organisasi PSHT.

Di hadiri Ketua cabang tingkat 11 Tulangbawang Bpk Selamet Joji, Bpk Mujiono dan di hadiri 4 ranting, diantaranya :

1. Ranting Penawar Tama
2. Ranting Gedung Aji Baru
3. Ranting Rawa Jitu Selatan
4. Ranting Rawa Jitu Timur

Terlihat banyak warga PSHT yang ikut mendampingi siswa mereka dari rayon masing-masing. Dalam rangka pengetesan ayam jago salah satu sarat pegesahan warga baru dalam pegertian pegorbanan satu ke satuan, kebersamaan, kemandirian dan syuri tauladan yang tak terpisah kan. 
Ketua cabang tingkat 11 Bpk Selamet Joji megucapkan terima kasih kepada pegurus dan panitia PSHT yang telah mempersiapkan acara ini yang berjalan lancar. Di hadiri ratusan calon warga baru dengan semangat antusias para peserta calon warga baru.
Ketua cabang tingkat 11 terharu, bangga kepada calon warga baru yang punya semangat tinggi. Dan telah hadir semua sebelum acara di mulai dan semua gembira dengan diadakanya tes jago. Kali ini peserta yg mengikuti kegiatan tes jago sejumlah 255. Calon warga yang terdiri dari empat ranting.

Kegiatan tes jago merupakan kegiatan rutin tahunan sebagai salah satu syarat untuk pegesahan sebagai warga baru PSHT. Pegesahan warga baru sendiri rencananya akan di laksanakan di induk Lampung km 43 hari Sabtu (29/9/2018).

SUPRI.D/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...