WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Final Pra Turnament Bola Liga Antar RT Cilangkap Berjalan Meriah

MAJA, JMI - Masyarakat Desa Cilangkap Kecamatan Maja Kabupaten Lebak mengadakan Turnamen Sepak Bola Liga antar RT Se desa Cilangkap berjalan sangat meriah dan disambut baik oleh seluruh elemen masyarakat terutama pemuda tokoh masyarakat dan masyarakat pada umumnya.

Kegiatan ini adalah bagian dari rangkain memperingati HUT RI yang ke 73 didesa tersebut.

Ketua panitia Ahyani mengatakan "Kegiatan ini berjalan berkat kesatuan dan persatuan para pemuda di Desa Cilangkap, dan atas dorongan para tokoh serta pemerintah desa khususnya.

Tokoh masyarakat setempat Haji Muyung mengatakan "Saya sangat apresiasi dengan kegiatan Turnamen sepak bola ini, karena selain mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga kami warga desa cilangkap sangat bangga memiliki pemuda yang berinovasi dalam rangka memajukan Desa Cilangkap.

Ia berharap,"Kegiatan ini harus diagendakan tiap tahun sebagai penjaringan bibit bibit pesepak bola yang nantinya akan mewakili Cilangkap ke tingkat yang lebih tinggi seperti Kecamatan, Kabupaten Propinsi bahkan menjadi pemain Timnas Garuda Muda Kedepan.
Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa Cilangkap Suganda menilai, "Kegiatan ini sangat positif karena dalam rangka meminimalisir kenakalan remaja, miras, narkoba, olah raga sepak bola juga sebagai ajang peningkatan pretasi di wilayah Desa Cilangkap.

Ie berharap pemuda Cilangkap mampu dan bisa berprestasi dengan berolahraga seperti visi misi kegiatan kita kali ini yaitu menciptakan masyarakat yang sehat, kuat dan berintelektual.

Kades Cilangkap Kholid mengatakan, "Sangat apresiasi dengan kegiatan ini bahkan kita akan agendakan setelah Liga RT an ini akan Mengadakan open turnamen sepak bola terbuka Untuk Umum, sebagai bentuk apresiasi kami sebagai Pemdes dan mencari bibit bibit pesepak bola secara berkala dan berkelanjutan," paparnya

RT 01 Sampora Keluar sebagai pemenang dengan skor 1 - 0. Dengan adanya pertandingan diharapkan pemuda bisa terus berkreativitas serta menjalin hubungan silaturahmi antar pemuda.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Babinkamtibmas, Babinsa, Karang Taruna, LPM, BPD, dan Tokoh pemuda.

REVAL/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...