WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Baru Jam 1 siang, Kantor Desa Pasir Gintung Kecamatan Jayanti sudah Tutup

TANGERANG, JMI - Lagi-lagi kantor Desa Pasir Gintung Kecamatan Jayanti Kab. Tangerang sudah tutup padahal jam kerja baru menunjukan pukul 13:37 Wib. di depan kantor desa tersebut pun terlihat mobil dinas dan mobil Camat Jayanti. Untuk yang kedua kalinya berita terkait kantor desa yang sudah ditutup pada jam kerja, Namun kali ini kantor Desa Pasir Gintung di tutup tidak sampai di gembok rantai. 

Saat kami lewat bersama rekan dari LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) Matahari, Sdr Hendra atau lebih akrab di kenal dengan sebutan Bang Gudel mengatakan, "Sangat disayangkan dengan kejadian tersebut kantor Desa Pasir Gintung tutup pada jam kerja sehingga pelayanan publik di Desa Pasir Gintung lumpuh. 

Yang menjadi pertanyaan besar kami selama ini pihak Kecamatan Jayanti atau Camat Jayanti tidak maksimal dalam pengawasan kinerja Kades Pasir Gintung atau Kades yang berada di Kecamatan Jayanti atas kejadian tersebut kami dan rekan Hendra/Gudel dari salah satu LSM Matahari mengharapkan kepada Camat Jayanti mengabil sikap atau memberi sangsi administrasi kepada Kades yang tidak maksimal dalam menjalankan roda pemerintahan desa Pasir Gintung, Agar Birokrasi berjalan lancar dan tidak menghambat masyarakat Pasir Gintung untuk mengurus surat atau dokumen penting dan hal lainnya.

TEAM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...