WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Warga Villa Gading Harapan Siap Mengadakan Turnamen Di Setiap RT & RW

BEKASI, JMI - Warga Bekasi khususnya di wilayah Villa Gading Harapan sangat antusias mengadakan turnamen setiap RT dan RW khususnya mengadakan Volly Putra dan Putri dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 yang 12 hari lagi dilaksanakan.

Kami sangat senang menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia makanya kami siap mengadakan turnamen-turnamen di wilayah kami," Ujar salah satu warga yang dimintai keterangan oleh JMI.

Hampir setiap tahun warga disini semarak menyambut peringatan hari kemerdekaan, salah satunya mengadakan lomba-lomba ini khusunya volley, selain menjadi hiburan tersendiri, diadakanya perlombaan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi sesama warga bekasi khususnya di wilayah Villa Gading Harapan.

Kalau tidak ada kegiatan seperti lomba-lomba tidak bisa merasakan kebersamaan hiburan yang sederhana ini menyambut HUT RI ke-73," ujarnya.

Meskipun hadiah yang diberikan kepada para pemenang tidak seberapa namun kebersamaan itu yang dirasakan oleh warga Villa Gading Harapan tersebut. Warga yang masih banyak punya semangat menyambut peringatan hari kemerdekaan.

DICKY SETIAWAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bapenda Kab.Subang Gelar Peluncuran Gerakan Masyarakat: Program Gerakan Sadar Pajak, Mobil Layanan Keliling, dan Seleksi Duta Pajak Daerah

SUBANG, JMI - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Subang menggelar acara peluncuran Gerakan Masyarakat, Mahasiswa, dan ...