WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ribuan Masyarakat Memadati Acara Harmoni Indonesia 2018

Harmoni Indonesia 2018
JAKARTA, JMI - Masyarakat dari berbagai kalangan memadati kawasan koridor Timur Gelora Bung Karno dalam rangka mensukseskan acara Asian Games khususnya di Jakarta dan Palembang dan juga menjelang hari kemerdekan Hut RI ke-73 dalam acara ini dihadiri oleh Presiden Jokowi dan sejumlah mentri lainnya seperti Puan Maharani, Luhut Pandjaitan, Susi Pudjiastuti, Airlangga Hartato, Hadi Tjahjanto, dan Hary Tanoesoedibjo.

Acara Harmoni Indonesia 2018 diselenggarakan oleh Kementrian Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi yang ada diberbagai kalangan dan melibatkan perguruan tinggi baik negeri dan swasta di 34 Provinsi.

Kita harus memberikan semangat kepada para atlet peserta Asian Games dan juga agar Asian Games ini dapat berjalan dengan lancar, " Ujar Jokowi.

Usai memberikan sambutan kepada masyarakat Jokowi beserta rombongan meninggalkan lokasi sekitar pukul 08.00 WIB. 

Addie Ms selaku dirijen yang hadir memimpin lagu-lagu kebangsaan seperti lagu Indonesia Raya dan beberapa lagu nasional serta daerah lainya di kawasan GBK. Acara ini berjalan kondusif dan aman dan sejumlah relawan dari kolaburasi industri membersihkan sampah yang berserakan usai acara tersebut.

DICKY/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bapenda Kab.Subang Gelar Peluncuran Gerakan Masyarakat: Program Gerakan Sadar Pajak, Mobil Layanan Keliling, dan Seleksi Duta Pajak Daerah

SUBANG, JMI - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Subang menggelar acara peluncuran Gerakan Masyarakat, Mahasiswa, dan ...