WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Relawan Jokowi Banten Bersatu Rapatkan Barisan

SERANG, JMI - Para relawan dari berbagai organisasi menggelar Kopdar di RM Sari Banten, Kota Serang pada 4 Agustus 2018. Acara dimulai sekitar pukul 14.00-17.30 WIB.

Ada 15 organisasi relawan dan diikuti 30 orang dari berbagai perwakilan organisasi. Hasil dari kopdar tersebut membuahkan keputusan diantaranya adalah, Sekber Relawan Jokowi Banten akan melaksanakan kegiatan Deklarasi dukungan terhadap Presiden Jokowi untuk menjadi Presiden yang kedua kali dengan thema "BANTEN BERSAMA JOKOWI 2 PERIODE"

"Deklarasi akan dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus 2018 di GOR Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang dengan melibatkan Massa sekitar 5000 orang," Kata Rudi Hermawan.

Diahir acara kopdar relawan menghasilkan tiga keputusan :

1. Sekber Relawan Jokowi Banten mengajak semua pihak untuk menjaga kondusifitas dengan menghindari kampanye-kampanye provokatif, Fitnah dan menggunakan isue SARA yang dapat memicu perpecahan ditengah masyarakat.

2. Sekber Relawan Jokowi Banten menghimbau agar pemilu dan perhelatan demokrasi harus menjadi perhelatan yang menimbulkan suka cita, bukan menghasilkan ketakutan, permusuhan dan perpecahan ditengah masyarakat.

3. Sekber Relawan Jokowi Banten mendukung penuh Presiden Jokowidodo untuk kembali mencalonkan diri menjadi Presiden RI, berdasarkan pandangan objektif bahwa Presiden Jokowidodo telah berhasil membangun NKRI dan menjaga NKRI dari rongrongan kelompok yang anti terhadap Pancasila. 


Sekber Relawan Jokowi Banten.
Koordinator Rudi Hermawan.

( Gerakan Relawan Jokowi, Pospera, Samawi, Joss, RJB, GJB, Gerak Banten For Jokowi, Front Jokowi Banten, Rupawi, Relawan Merah Putih, Projo, Bintang Sembilan Wali, Banteng Muda Indonesia, Kombatan, Pronata)

WAN/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bapenda Kab.Subang Gelar Peluncuran Gerakan Masyarakat: Program Gerakan Sadar Pajak, Mobil Layanan Keliling, dan Seleksi Duta Pajak Daerah

SUBANG, JMI - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Subang menggelar acara peluncuran Gerakan Masyarakat, Mahasiswa, dan ...