WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pengemudi Koboi Ugal-ugalan Layaknya di Texas, Mengaku Anak Jendral

Pelaku MK saat (kaos hitam) saat adu cekcok dengan korban dan kondisi korban P saat kepala nya dipukul
"Mengaku anak Jendral, seorang Pemuda aniaya Korban hingga robek di kepala"

JAKARTA, JMI - Ditenggarai akibat ulah seorang pelaku berinisial MK (35) menganiaya seorang korban berinisial P (30) warga Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Rabu (1/8).

Menurut (adv). Ade Manansyah,.SH didampingi oleh paralegal nya Rizky Tri Darmawan, "CAKRABUANA LAWFIRM" pasalnya kejadian bermula saat pelaku masuk ke jalur busway dan hendak keluar dari jalur tersebut dengan cara memotong jalur yang hendak dilewati korban. Tetapi korban tidak memberikan jalan kepada si pelaku, sampai si pelaku membunyikan klakson berkali-kali. 

Kemudian korban membuka jendela dan melihat ke arah pelaku namun si pelaku malah mengacungkan jari tengah ke arah korban dan terjadilah cekcok mulut di pinggir jalan. Setelah dilerai oleh warga setempat, si korban dan pelaku kembali ke mobil dan melanjutkan perjalanan masing-masing. 
Korban saat mendapat perawatan
Selang beberapa menit kemudian, tidak jauh dari TKP pertama si pelaku secara sengaja memotong jalan mobil korban dari arah kanan lalu mengerem mendadak sehingga mobil korban menabrak mobil si pelaku. Setelah itu si pelaku kabur dan terjadilah kejar-kejaran antara si pelaku dan korban. Setelah itu, mobil pelaku akhirnya dapat dihentikan dan kembali cekcok mulut yang berakhir dengan insiden penganiayaan.

Dalam insiden penganiayaan tersebut, pelaku memukul korban menggunakan stik terbuat dari besi model antena sebanyak 3 kali, sehingga korban mengalami luka robek di dahi kanan dan korban pun segera dilarikan ke RS terdekat dikarenakan mengalami perdarahan cukup banyak.

"Mobil klien kami ngerem mendadak, karena disalip mobil pelaku, sehingga mobil korban bagian depan menabrak mobil pelaku bagian belakang," tutur Ade Manansyah,.SH (adv) saat dikonfirmasi mitrapol, usai mendampingi laporan di Polsek Sektor Cengkareng, Jakarta Barat.

Sempat saat terjadi kejar-kejaran, lanjut Ade, selain sudah sengaja menyalip mobil korban dan diduga bertubi-tubi memukul kepala korban, pelaku juga nyaris menabrak motor Driver Gojek. Bukannya merasa bersalah Pelaku masih bertindak seperti jagoan serta menantangi dan mengancam saksi korban.

"Mobil pelaku berhasil dihentikan, ketika motor Driver Gojek yang nyaris ikut ditabrak membantu untuk menghalangi mobil korban melaju. Sesaat setelah mobil pelaku dihentikan, korban dipukul sampai mengalami luka robek di kepala, usai korban meminta pelaku keluar dari dalam mobil, tambahnya. 
Korban Didampingi pengacara saat membuat laporan Polsek Sektor Cengkareng, Jakarta Barat
Meski demikian, berdasarkan laporan SPKT Nomor LP/125/K/VIII/2018/PMJ/SEK CENGKARENG dan juga bukti visum Nomor 280/VER/VIII/2018/SPKT Cengkareng, kini pelaku diamankan di Polsek Sektor Cengkareng, Jakarta Barat.

"Pelaku sudah ditahan, namun walau sudah dalam ruangan penyidik kakak korban dan saksi pun diancam dengan arogansinya yang mengatasnamakan jabatan orangtuanya. Mau anak Jendral atau siapapun itu, hukum harus ditegakkan. Saya sudah meminta pihak Kepolisian Sektor Cengkareng untuk memproses pelaku sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku, sebagaimana dituangkan dalam Pasal 351 KUHP. Jika perbuatan mengakibatkan luka-luka berat, yang bersalah diancam dengan pidana penjara paling lama lima tahun," tutupnya.

YUDI/JMI/RED
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

16 komentar :

  1. padahal tinggal saling ngalah udah beres...

    BalasHapus
  2. beritanya berbeda banget dengan kronologi d vidio yg direkam oleh si korban

    BalasHapus
  3. Wajah si kaos Putih ini uda mirip penipu, jago buat drama , kasian MK jadi korban Pemfitnahan.. paling Kaos Putih yang ngaku korban..memeras si Mk yang berkaos hitam..gw uda lihat vidio nya,kaos putih ini Main Sinetron hebat banget, Semoga Kaos Putih Ke azab Allah yang Maha Kuasa.

    BalasHapus
  4. gue juga uda lihat video nya, si Kaos putih yang marah2 terus dan mancing emosi si kaos hitam, Kaos putih ini pasti mau duitin si kaos hitam. maka nya dikejar terus, menyelam sambil meminum air ya bang inisial P . war byasa.....

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Perlunya sopan santun dalam berkendara, dilarang menyalip ketika bahaya, ketika memang ada pengendara yang butuh harusnya tenggangrasa juga, jangan berlaga "saya benar maka dia yang harus ngalah". Ngerti? Toleransi! http://humairastore.com

    BalasHapus
  7. Bagusnya mah jangan pada paket mobil

    BalasHapus
  8. Nampak video di edit,, 5:04 saat si hitam keluar bawa pentung, .Tiba2 ada muncul mirip pentung di roda depan mobil Pajero.tp tdk sempat di ambil si Cina, krn si hitam keluar dr mobil.Dasar Cina lu sdh belagu. Mau main rekayasa kayak PKI..komunis.Krn si Hitam keluarga berpangkat, ngak bisa apa2in si HItam di kantor Polisi.Di buat viralkan, biar dapt dukungan sesam cina keparat dan pribumi dungu.Dan lihat di Foto di atas si Hitam menahan tangan si cina keparat yg sdg pakai kunci stir

    BalasHapus
  9. salah si putih, dia yg nerang si hitam

    BalasHapus
  10. Namanya pengacara pasti bagus2in dia punya klien...

    BalasHapus
  11. Salah yg baju putih. Dia yg ngejer". Trus nantangin. Eh giliran kepala bocor. Kok jadi korban wkwkwk

    BalasHapus
  12. Ah wajah si putih yg justru sikap aroganya. setelah di hajar oleh si hitam dn bocor .
    . Baru nampak banci nya..Dasar putih banci.

    BalasHapus
  13. baju putih cemen, udah ngejar, bentak bentak habis itu deladenin kok trus lapor polis, dasar otak c*na,,, jago kate. Njijikki,,, cuiiih

    BalasHapus
  14. Yg salah tetap harus di hukum.
    Nenek nenek ngambil kayu bakar di ladang orang aja di penjarain sama orang.
    Gk perduli anak jendral atau anak presiden. Main kekerasan hukum menanti!

    BalasHapus

Berita Terkini

Jalan Santai Sapa Warga, Pengurus DPW dan DPC PPP Sosialisasikan Calon yang Diusung di Pilkada Serentak 2024

SUBANG JMI - Jajaran DPW PPP Jawa Barat yang pimpin langsung oleh H. Pepep Saepul Hidayat di Dewan Pimpinan Cabang Partai Persat...