WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Mengerikan!!!!! Diduga Ada Proyek Siluman di Terminal Subang

Papan Proyek Rehabilitasi terminal Tipe A
SUBANG, JMI – Proyek rehabilitasi terminal TIPE A yang ada di Kabupaten Subang banyak kejanggalan saat pengerjaan, salah satunya tidak di pasang nya papan proyek. pada saat Tim media JMI mencoba untuk konfirmasi, tidak ada yang berani menjelaskan terkait proyek yang diduga anggaran nya mencapai 1,8 miliar tersebut, Rabu, (11/07/2018).

Dari situ kami di arah kan kepada kordinator terminal subang yang bernama Bpk Argo dan beliau mengatakan “Anggaran ini dari pusat, saya tidak tau nilai anggaran tersebut, saya hanya penerima manfaat, saya hanya memberikan penjelasan kepada pusat terkait kekurangan terminal kepada pusat," ujarnya.

Lanjutnya, "Pemborong pun ini dari Jakarta karena ini lelang di pusat, terkait proyek ini kalo ada yang bertanya tanya, saya tidak paham," pungkasnya. Konfirmasi pun di lanjutkan kepada Bpk Bebeng yang di duga pemenang proyek rehabilitasi terminal TIPE A Subang, ia menjelaskan "Saya lebih enak di bilang pimpinan rombongan, dan terkait garis yang berada di pengerjaan itu hanya sebuah tanda ada nya perbaikan atau adanya pengerjaan proyek, disetiap ada proyek mau besar atau kecil PT saya selalu menggunakan standard proyek," ujarnya.

Lanjutnya, "Ini di kerjakan oleh PT Tri Tunggal, dan untuk masalah papan proyek tidak di pasang, saya di kasih tau tidak ada di RAB nya," tegas nya. Selang beberapa hari setelah konfirmasi tepat nya hari Senin 30 Juli 2018, papan proyek di pasang tapi kontaktor nya bukan PT Tri Tunggal melainkan CV. Rindu Makkah dengan nama pekerjaan : Rehabilitasi terminal TIPE A, lokasi pekerjaan: Kabupaten Subang, Nomor kontrak KU.003/481/BPTD-IX/V/2018, Tanggal kontrak 14 Mei 2018, Tahun anggaran 2018, dan Nilai Kontrak Rp.1.891.378.841,-

P.KUSDARYANTO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KABIRO JMI Kuningan, Mengutuk Keras Oknum Wartawan Yang Diduga Lakukan Pemerasan Atas Kasus Yang di Ketahuinya

KUNINGAN, JMI - Adanya kabar pemberitaan di sejumlah media di kabupaten Kuningan tentang kasus dugaan asusila di desa bungur be...