WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wajah Baru Capres dan Cawapres di Pilpres 2019/2024 yang Didukung Berbagai Kalangan

Kaspudin Nor, S.H, MSi
JAKARTA, JMI – Memasuki musim pesta demokrasi, baik Pilkada serentak 2018 maupun Pilpres dan Pileg 2019 mendatang, banyak bermunculan tokoh politik baik pendatang baru maupun wajah lama. Sosok dan figure yang merakyat dan ikhlas memperjuangkan harkat dan martabat bangsa merupakan bagian dari harapan rakyat Indonesia. Pemimpin harus selaras antara ucapan dan perbuatan.

Kaspudin Nor yang lahir di Jakarta Utara, tepatnya pada tanggal 20 Agustus 1964 mencoba lebih mendekatkan diri pada masyarakat Indonesia dari berbagai golongan, kaya, miskin, tua dan juga kawula muda, semuanya menurut survey menunjukkan dukungannya untuk mengemban amanah rakyat menjadi orang nomer satu di Republik ini.

Pria sederhana yang juga mantan anggota Komisi Kejaksaan RI ini, pada masa kecil dipanggil sehari- hari dengan “Fudin” atau “Udin”. Beliau menempuh Sarjana hukum dari Fakultas Hukum Universitas Ibnu Chaldun Jakarta. Tahun 1996 sebelum reformasi sudah berjuang bersama tokoh-tokoh nasional sebagai pengacara membela korban 27 Juli 1996. Dan Sekarang anggota Komisi Pengawas Pusat Advokat PERADI, Komisi Hukum & Perundang-undangan MUI PUSAT, Ketua Satgas Reformasi Hukum & Perundang-undangan Advokasi Perlindungan Anak Indonesia LPAII PUSAT. Dilantik Presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono tahun 2011-2015 sebagai Komisioner Komisi Kejaksaam RI.
Pemimpin Redaksi Koran & Online JURNAL MEDIA Indonesia Bpk Erde Isma A (Kiri) dengan Sekretaris Jendral FUI Muhammad Al-Khaththath (tengah), dan Cawapres Kaspudin Nor SH. MSi (kanan) saat undangan pengajian rutin di Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.
Selain itu, Kaspudin Nor merupakan Advokat senior dan seorang dosen berpangkat Akademis Lektor, dan sekarang Kaspudin sedang mengikuti Pendidikan mengambil Gelar Doktor bidang Management Ilmu Pemerintahan. Dia pun memiliki jabatan di berbagai LSM dan ORMAS Sebagai Penasihat atau Pembina, dan juga sebagai Ketua Dewan Penasehat Hukum di Koran dan Online JURNAL MEDIA Indonesia.

ERDE/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Kab. Subang Pj. Bupati Subang Paparkan Nota Pengantar RAPBD Tahun 2025

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...