WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Usai Ditetapkan Nomor Urut 5, Caleg DPRD Tangerang Gelar Yasinan

Anhar
TANGERANG, JMI - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang Dapil V Cikupa,Curug,Panongan, Anhar menggelar Yasinan di kediamannya Perum Graha Permata Ciakar Citra Raya Kecamatan Panongan, Kamis (19/07).

Acara Yasinan digelar sebagai ungkapan syukur Anhar karena telah ditetapkan sebagai Caleg nomor urut 5 (lima) dari Partai Demokrat.

"Alhamdulillah, sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT karena partai mempercayakan saya maju sebagai calon legislatif di dapil lima Kabupaten Tangerang," kata Anhar.

Pembacaan Yasin dan Do'a di pimpin Ust Agussalim dan dihadiri oleh kolega Anhar dari Cikupa, Curug dan Panongan.

Anhar meyakini nomor urut 5 membawa keburuntungan dan diridhoi oleh Allah SWT. Ia berharap niat untuk mewakili kepentingan rakyat Tangerang di DPRD dimudahkan oleh Allah SWT.
Acara Yasinan Anhar
Anhar maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tangerang di usia yang terbilang muda (30 tahun). Niat mencalonkan diri sebagai Caleg karena dorongan untuk mengabdi bagi kesejahteraan rakyat Tangerang.

Sebagai kaum muda yang energik dan berwawasan luas Anhar akan bekerja maksimal untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat jika kelak dipercayakan rakyat Tangerang di Dapil V (Cikupa, Panongan, dan Curug) sebagai anggota legislatif dalam pesta demokrasi lima tahunan yang digelar 2019 mendatang.

TEAM/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...