WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tingkatkan Rasa Aman Kompol Holik, S.ik Kabag Ops Polres Subang Libatkan Jawara, Reserse ,Intel & Dan Satlantas

SUBANG, JMI - Operasi Libas yang di gelar di Jl. Oto Iskandardinata Karanganyar, Kec. Subang pada malam Minggu dini hari (14/07/2018), yang di pimpin langsung Kabag Ops Kompol Holik S,ik

Kegiatan kepolisian yang di tingkatkan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat subang, dan mencegah antisipasi potensi terjadinya tindak kejahatan ungkap Kompol Holik S, ik.

Di singgung mengenai target sasaran dalam operasi yang di sebut Libas ini ia juga menjelaskan, targetnya sajam, pelaku curas, Curat dan begal yang meresahkan karna ini malam minggu pasti banyak masyarakat yang keluar rumah untuk memanfaatkan waktu Senggang menjelang hari libur.

Lanjutnya, kegiatan yang rutin di laksanakan mulai tanggal 1 Juli Operasi Libas Lodaya 2018 melibatkan Jawara, Reserse, Intel, dan Satlantas. Tujuannya tiada lain untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayah hukum Polres Subang apa lagi Subang akan menjadi tuan rumah dalam Asian games balap sepeda putra dan putri dari beberapa negara, pungkas nya. 

P.KUSDARYANTO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dukungan Semakin Kuat! Program Karna Sobahi Solusi Nyata untuk Kemajuan

Majalengka, JMI – Karna Sobahi, calon Bupati Majalengka yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD PUI Majalengka, ...