WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMPN 82 Jakarta Alumni 1983 adakan Halal bi Halal

Alumni smpn 82 angkatan 83 
JAKARTA, JMI - SMP negeri 82 Jakarta, Alumni angkatan 1983 Minggu siang (8/07/2018) adakan Halal bi Halal di halaman sekolah SMPN 82 Jakarta. Acara yang dihadiri para alumni tahun 1983 itu dihadiri hampir ratusan alumni bahkan guru gurunya yang hadir ketika saat itu mengajar di era tahun 80 an.

"Acara yang kami buat cukup sederhana menjadikan kesan tersendiri bahkan mengarah ke sosial dan kepedulian sesama dibilang persiapan yang singkat terlihat begitu kompak dan familier, " Ucap Sri Rezeky selaku ketua alumni.

Acara itu juga memberikan bingkisan kenangan para guru dan santunan ke keluarga rekan yang sudah tiada serta sumbangan ke Masjid sekolah untuk bisa dipergunakan nantinya.

Harapan ini saya selaku ketua alumni memberikan ucapan terima kasih pada guru guru yang telah membimbing kami hingga kami seperti ini," Tutur Sri Rezeky.

Sambung Sri, "Dan kami pun beserta rekan rekan alumni turut mendoakan pada rekan rekan kita yang telah mendahului kita. Bahkan kepada keluarganya yang hadir pada saat acara ini, ungkapan rasa kekeluargaan yang sangat tinggi. Terimalah santunan dan bantuan kami beserta rekan rekan yang memberikan semoga bermanfaat.

Kami pun mewakili guru guru sangat bahagia dan ucapan terima kasih pada anak anak kami, yang masih ingin memperhatikan dan mengingat kami dengan guru guru, tidak bisa kami ungkapan satu persatu dengan kepeduliannya," Ungkap Siswanto guru yang mewakili.

Acara yang digelar sejak pagi berakhir hingga sore ada rangkaian yang disajikan musik dan lagu lagu kenangan , pembagian doorprize, foto bersama dan bersalam salaman serta ditutup dengan doa.

YON/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KABIRO JMI Kuningan, Mengutuk Keras Oknum Wartawan Yang Diduga Lakukan Pemerasan Atas Kasus Yang di Ketahuinya

KUNINGAN, JMI - Adanya kabar pemberitaan di sejumlah media di kabupaten Kuningan tentang kasus dugaan asusila di desa bungur be...