WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Serah Terima SK DPAC Kronjo Oleh Wakil Ketua DPC BPPKB Banten Kabupaten Tangerang

Proses Serah Terima SK DPAC
TANGERANG, JMI - Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) DPAC Kec. Kronjo dilantik bersamaan dengan Milad BPPKB Banten yang ke 20 tahun dengan dihadiri ribuan anggota BPPKB Se-Indonesia yang sangat antusias serta sangat menjunjung tinggi tali silaturahmi , Acara ini dihadiri oleh pendiri BPPKB Banten yaitu H. TB. ATA SUWARTA SUGRIWA dan Waka Sekjen DPP H.TB OYIM MUNANDAR, Senin, (01/07/2018).

"Dengan bersamaannya HUT Bhayangkara yang ke 72 tahun semoga selalu tercipta keamanan dan perdamaian khususnya di wilayah Kecamatan Kronjo dan saya sangat terima kasih kepada BPPKB atas adanya deklarasi tersebut. BPPKB Banten Kronjo pun bisa membantu kepolisian setempat", Ujar Kanit Intel Polsek Kronjo yang mewakili Kapolsek Kronjo.

Abah ELLY SUHELI SANJAYA selaku Waka DPC Kabupaten Tangerang sangat mengapresiasi kepada anggota BPPKB Banten seluruh Indonesia yang datang ikut meramaikan acara pelantikan BPPKB DPAC Kronjo yang dibarengi dengan HUT BPPKB Banten yang Ke-20 tahun.

Dengan mengucapkan Bismillah H.TB OYIM MUNANDAR dan para pengurus BPPKB Banten lainya Mengucapkan "Syah Saya Lantik Hari Ini " Semoga BPPKB Banten DPAC Kecamatan Kronjo dapat menjalankan amanah dengan baik dan manjaga nama baik BPPKB Banten di wilayah Kecamatan Kronjo Kab. Tangerang.

WENDI SAPUTRA/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Wujudkan Program Kartu Bagja Raharja, H Sutrisno Ajak Warga Panongan Coblos No 02 Karna - Koko

MAJALENGKA, JMI - Calon Bupati Majalengka H Karna Sobahi berjanji akan memberdayakan perempuan melalui Majelis Taklim, hal terse...