WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sekelompok Pemuda Subang Menjadi Sorotan Publik di Desa Kasomalang Wetan

SUBANG, JMI - Sekelompok pemuda yang tergabung dalam komunitas Pemuda Peduli Lingkungan Kecamatan Kasomalang, Minggu (15/7/2018) ini menggelar kegiatan bakti sosial sebanyak 30 orang warga tidak mampu mendapatkan bingkisan dan uang saku dan 50 anak yatim piatu kegiatan tersebut di laksanakan di lahan PTPN 8 Kasomalang Kabupaten Subang.

Mengetahui hal tersebut, Kades Kasomalang Wetan Hj. Nunung sangat antusias bergabung dan membaur bersama komunitas pemuda pecinta lingkungan ini, dalam kesempatan tersebut Kades Kasomalang Wetan Hj Nunung memberikan pesan-pesan agar menjauhi perbuatan tindak pidana maupun penyalahgunaan narkoba dan peduli terhadap lingkungan masing-masing dan jalin silaturahmi yang baik.

Hj Nunung juga mengajak kepada para pemuda yang sedang berkumpul untuk bersama-sama menjaga situasi dan kondisiptas dalam wilayah Kecamatan Kasomalang Subang agar tetep aman dan kondusif dalam kesempatan itu hadir juga para tokoh adat dan tokoh tokoh agama.

Semoga dengan kehadiran kami, mereka tambah semangat dan hubungan ini akan selalu hangat, sehingga sinergitas kerjasama dalam kepedulian menjaga lingkungan akan senantiasa terjaga.

Sementara itu Agus Hendra yang juga menjabat sebagai Camat Kasomalang mengatakan bahwa masyarakat harus selalu aktif dalam kegiatan dan sambangi warga masyarakat di wilayahnya, sehingga terjalin komunikasi aktif antara kades dengan masyarakat dan Camat dengan masyarakat dengan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan agar tetap lestari ungkapnya.

P.KUSDARYANTO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang himbau para supir truk yang overload untuk memperhatikan muatan dan jam Operasional, Sesuai kapasitasnya yang di tentukan

Subang, JMI - Demi terciptanya kamseltibcarlantas (kemanan, keselamatan, kelancaran Lalulintas),  Kapolres Subang langsung meng...