WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pohon Nangka Jadi Pilihan Pemuda Asal Kalijati Untuk Gantung Diri

Kastam, Korban gantung diri.
SUBANG, JMI -Warga Subang digegerkan dengan penemuan mayat tergantung di sebuah pohon Nangka di Kampung Krajan RT 02/01 Desa Tanggulun Timur, Kecamatan Kalijati,kabupaten Subang, Minggu (1/7/2018) sekitar jam 5.30 WIB.

Jasad pria yang diketahui bernama Kastam (35) itu mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon nangka menggunakan tali tambang. kastam pertama kali ditemukan istrinya Nani (34) di bagian samping rumah saat membersihkan halaman.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke pihak Polsek Kalijati. Polisi datang ke tempat kejadian dibantu anggota Babinsa AD dan Tim medis dan langsung melakukan pemeriksaan ditubuh korban, tidak ditemukan bekas luka kekerasan hanya saja tulang leher korban alami patah tulang diduga bekas lilitan tali tambang. Korban meninggal murni bunuh diri diduga korban depresi akibat faktor ekonomi yang menghimpit.

"Atas peristiwa ini pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas bahwa kejadian ini sebagai musibah dan tak mengijinkan jasad korban untuk diautopsi," kata Kapolsek Kalijati, AKP Joni Wardi.

lanjut nya, “Atas kesepakatan bersama jasad korban langsung di mandikan dan dibersihkan kemudian akan dimakamkan oleh pihak keluarganya di tempat pemakaman umum di daerah kediamannya” pungkasnya.

P.KUSDARYANTO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Wujudkan Program Kartu Bagja Raharja, H Sutrisno Ajak Warga Panongan Coblos No 02 Karna - Koko

MAJALENGKA, JMI - Calon Bupati Majalengka H Karna Sobahi berjanji akan memberdayakan perempuan melalui Majelis Taklim, hal terse...