WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pimpinan Umum Koran & Online JMI Melepas Masa Dudanya Dengan Menggelar Acara Pesta Pernikahan

Mempelai Pengantin berpose bersama jajaran JMI serta Ketua Dewan Penasihat Hukum JMI dan Penasehat JMI
JAKARTA UTARA, JMI - Jajaran Keluarga Besar Koran dan Online JURNAL MEDIA Indonesia saat ini sedang merayakan kebahagian. Pasalnya, Pimpinan Umumnya, Bpk. Aria Junaidi malam kemarin atau tepatnya, Minggu (8/7) melangsungkan acara resepsi Pernikahan dengan mempersunting wanita cantik sebagai istrinya yang bernama Li Dan.

Acara resepsi pernikahan digelar disalah satu Hotel ternama dibilangan Ancol, Jakarta Utara dimulai dari Pukul 18.00 Wib sampai dengan selesai sekitar Pukul 22.00 Wib karena banyaknya tamu undangan dari berbagai kalangan.

Dari banyaknya tamu undangan yang datang tampak beberapa tokoh nasional maupun tokoh bisnis relasi dari Bpk. Aria diantaranya dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Bengkayang, Kalimantan Barat yang di Ketuai oleh Martinus Kajot yang juga sebagai Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) beserta jajarannya tampak terlihat diantara tamu undangan yang datang.
Kedua Mempelai Bpk Aria Junaidi & Ibu Li Dan.
Tampak pula Mantan Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol (Pur) Anton Charlyan yang baru selesai mengikuti Pemilukada Provinsi Jawa Barat berpasangan dengan TB. Hasanuddin terlihat memberikan ucapan selamat kepada mempelai Pengantin. Diantara banyaknya tamu undangan yang datang terlihat Pula tokoh nasional mantan anggota Komisi Kejaksaan RI periode 2010-2015, dan juga Ketua Dewan Penasehat Hukum Koran & Online JMI, KASPUDIN NOR, SH. MSi yang datang bersama istrinya, dan sempat dimintakan komentarnya seputar acara pernikahan Bpk. Aria Junaidi.
Dalam komentarnya kepada team wartawan JMI KASPUDIN mengatakan bahwa dirinya merasa senang dapat menghadiri acara resepsi Pernikahan dari Pak. Aria dengan Li Dan dan mengucapkan selamat menempuh hidup baru. 

Dari sebagian besar tamu undangan yang datang memberikan ucapan dan doa agar Pak Aria beserta istrinya Li Dan diberikan kebahagiaan oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam mengarungi bahtera rumah tangganya....amin!

Ditemui sesaat setelah selesainya acara Pesta Pernikahannya, lelaki yang masih terlihat fresh ini mengungkapkan kepada wartawan tentang banyaknya ucapan dan doa dari teman dan relasinya dan menyampaikan terimakasih kepada tamu yang sudah hadir memberikan doa dan ucapannya. 

DAENG/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Korban Akibat Perbaikan Jalan Yang Tidak Tuntas Di Kec; JAPARA Mengakibatkan Banyak Korban Kecelakaan

Kuningan, JMI - STOP Korban Kecelakaan Akibat jalan berlubang" Akibat perbaikan jalan yg tidak tuntas  Di Jalan Payong keca...