WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

'Partai Demokrat Kemungkinan Besar Gabung Gerindra'

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan).
JAKARTA, JMI -- Ketua DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean membenarkan pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk mematangkan koalisi antara Partai Gerindra dan Partai Demokrat. Ia pun meyakini, partainya akan bergabung dengan koalisi pendukung Prabowo.

"Ya, untuk saat ini kemungkinan besar Partai Demokrat, insya Allah, akan bergabung dengan Partai Gerindra, membangun poros melawan pejawat,” kata Ferdinand saat dihubungi wartawan, Selasa (24/7).


Ia pun enggan membeberkan banyak terkait pertemuan tersebut. Ia meminta semua pihak untuk menunggu hasil pertemuan yang akan digelar malam ini di kediaman SBY di kawasan Kuningan.


"Pokoknya mohon doa restu dari masyarakat Indonesia. Itu saja, yang jelas ini untuk koalisi 2019," ucapnya.


Sebelumnya, Prabowo juga sempat menjenguk SBY di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (18/7). Keduanya sepakat menggelar pertemuan serius yang rencananya digelar di kediaman SBY, Selasa (24/7) malam nanti.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...