WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pangdam Jaya & PLT Bupati Tangerang Buka Kegiatan TMMD Ke 102 Th 2018 di Kecamatan Cisoka

TANGERANG, JMI - Giat Tentara Manunggal Membangun Desa yang ke 102 Tahun 2018 di Kecamatan Cisoka di hadiri oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto dan Plt Bupati Kab Tangerang Dr.Drs Komarudin. 

Dengan di adakannya TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) PLT Bupati Kab Tangerang Komarudin menyambut baik kegiatan tersebut dan beliau juga mengatakan dengan adanya TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) di Kecamatan Cisoka untuk meningkatkan pembangunan di antaranya pembangunan jalan, sarana dan prasarana dan infrastruktur lainnya. 

Pangdam jaya juga mengatakan selain kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa juga mengadakan pengobatan gratis, donor darah dan bazar murah dan ini membuktikan bahwa TNI dalam melaksanakan tugas pokoknya bukan hanya sekadar di medan perang tapi TNI juga ada di tengah-tengah masyarakat dan siap bahu membahu dengan masyarakat untuk membangun desa. Pangdam Jaya juga mengharapkan stakeholder bisa lebih bersinergi bersama TNI dan masyarakat. 

Kegiatan TMMD ke 102.Th 2018 di Kecamatan Cisoka selain dihadiri oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyatno juga di hadiri oleh Pangdam jaya Kapendam Jaya Kol TNI AD Kristomei Sianturi dan Wakapendam Letkol TNI Antonius Totok. Danrem 052/ Wijayakrama kol Tni Agustinus Purboyo, Kodim 0510/tigaraksa dan tidak ketinggalan ibu-ibu persit kartika chandra kirana turut ambil bagian dalam kegiatan TMMD. Tampak PLT Bupati Kab Tangerang Dr.Drs Komarudin didampingi Camat Cisoka Hendrajat SE.

HAR/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...