WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

KPK Sita Uang Ratusan Juta dari Bupati Labuhanbatu

Juru bicara KPK, Febri Diansyah
JAKARTA, JMI – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih memeriksa Bupati Labuhanbatu Sumatera Utara yang kena operasi tangkap tangan di Bandara Seokarno-Hatta Selasa petang.

Dari tersangka Panganol Harahap, penyidik KPK menyita uang ratusan juta rupiah. Diduga kuat uang tesebut hasil suap proyek PUPR. Menurut juru bicara KPK Febri Diansyah uang tersebut selanjutnya disita sebagai barang bukti.

“Uang ratusan juta rupiah itu diduga sebagai suap terkait salah satu proyek infrastruktur di Kabupaten Labuhanbatu proyek di PUPR setempat,” kata Febri saat dikonfirmasi.

Seperti diketahui, pada OTT kali ini ada lima orang yang ditangkap petugas KPK. Bupati dan ajudannya ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Sementara, tiga pihak swasta ditangkap dan dibawa ke Polres Labuhanbatu.

Status hukum bagi mereka yang ditangkap akan ditentukan lebih lanjut oleh KPK. Penyidik KPK punya kesempatan untuk memeriksa tersangka 1 X 24 jam.

PK/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*Keluarga Besar Pon Pes Daarul Anshor Paku Haji, Anjangsana Ke Cucu Pejuang NU di Buntet Cirebon

Cirebon, JMI - Keluarga Besar Pon Pes Daarul Anshor Pakuhaji, Ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati, karena ziarah ke makam Wali All...