WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kepedulian Kepala Desa Logas Terhadap Desa yang Kurang mendapat Perhatian dari Pemda

LOGAS TANAH DARAT KUANSING, JMI – Melihat kepedulian yang dilakukan oleh Kepala Desa Logas Kec. Logas Tanah Darat perlu kita acungin jempol. Walaupun tanpa perhatian dari Pemerintah Daerah Kuantan Singingi, jembatan penghubung anatara Desa Perhentian Luas dengan Desa Logas yang putus dengan kondisi yang yang cukup parah dan tidak dapat dilalui oleh kendaraan Roda 4 dan Roda 6. Namun beliau ( Kepala Desa ) bersama-sama dengan masyarakat Desa Logas berinisiatip untuk memperbaiki kondisi jembatan tersebut.

Dengan kepedulian Pak Boros sebagai Kepala Desa Logas berinisiatip walau bagaimanapun supaya akses penghubung kedua desa dapat berjalan sebagaimana mestinya. Alhamdulilah akhirnya jembatan ini dapat dilalui kembali, bersmana sama warga dengan bergotong royong dan tanpa ada anggaran dari pemerintah tapi kami berusaha semampu yang dapat kami lakukan dan alhasil beres juga ucapnya.

Menggunakan bahan-bahan dari alam sekitar desa logas serta kepedulian dari Kepala Desa serta Masyarakat nya lah akhirnya ini terwujud. Saat tim wartawan Koran JMI berada dilokasi terlihat bagaimana aktifitas kebersamaan antara pemerintah desa logas dan masyarakatnya sangat kompak. Tim wartawan Koran JMI menanyakan tentang kondisi jembatan serta akses jalan sepanjang desa Logas dan desa Lubuk Kebun yang rusak parah dan tidak ada diperhatikan oleh Pemerintah Daerah TK II Kuantan Singingi ini.

Kami sebagai Pemerintah Desa Logas dan Lubuk Kebun sudah pernah melaporkan kondisi ini, tetapi belum ada tanggapan dari Pemerintah Daerah ungkap Pak Boros. Sudah berapa lama kondisi jalan dan jembatan ini rusak begini Pak Kades ? tanya Tim Red Koran JMI. Kalau ditanya sudah berapa lamanya ya ini sudah cukup lama, dan kami sebagai pemerintah desa mungkin hanya sebatas ini saja yang kami mampu. Dan ini benar-benar sangat diperlukan perbaikan dan perhatian khusus dari Pemda ujar beliau.

Kami sangat berharap desa kami juga diperhatikan, dan jangan bedakan desa kami dengan desa-desa lainnya ucap salah seorang warga yang biasa dipanggil Pak Datuk. Sementara saat tim red memantau kondisi jalan tersebut benar-benar memperhatinkan. Semoga saja akses jalan poros Kecamatan Logas Tanah Darat ini cepat dapat terealisasi oleh Pemerintah Daerah TK II Kabupaten Kuantan Singingi. 

TEAM RIAU/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Truk Pengangkut Tanah Yang Sumbernya Dari Galian C

Tangerang, JMI - Truk pengangkut tanah yang sumbernya dari galian C, akan segera dihentikan. Sesuai dengan tantangan wakil ketu...