WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Widodo Soemantri SE Bedah Rumah Warga Desa Cisalak

Kepala Desa Cisalak (Baju biru) Bersama warga.
SUBANG, JMI - Kepala Desa Cisalak Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang lakukan bedah rumah dengan swadaya masyarakat pada hari Sabtu 30 Juni 2018. Jiwa sosial yang tinggi ini lah yang patut di contoh oleh kepala desa yang lain demi mensejahterakan masyarakatnya.

Hal ini yang menjadi motivasi Widodo Somantri SE selaku kepala desa Cisalak yang selalu membuat warga desa nya menjadi lebih sejahtera. Salah satu nya bedah rumah 4 warga Desa Cisalak Edi Junaedi, Umsih, Yayah, Sarkosih dengan 4 kampung yang berbeda yaitu Gardujati, Tumaritis, Jati, Lewi Nutug, semua itu dilakukan nya sebagai bentuk pengabdian sebagai kepala desa Cisalak dan masyarakat pun antusias membantu membedah rumah yang tidak layak huni dengan gotong royong.

Umsih salah satu warga desa cisalak yang di bedah rumah nya sangat senang rumah nya di renovasi “Alhamdulilah rumah saya di perbaiki, saya bangga sekali dengan kepala desa sekarang yang selalu memperhatikan warga”, ujar nya dengan rasa terharu gembira.

Widodo Somantri SE, pun mengatakan saya sebagai kepala desa harus bisa membangun desa dan warga nya jangan sampai menjadi kepala desa hanya untuk kepentingan pribadi, karena tugas kepala desa adalah melayani warga masyarakatnya, ujarnya.

Lanjutnya, saya di sini sangat senang sekali bisa berguna bagi masyarakat saya sendiri apalagi membantu warga yang memang membutuhkan, tegas nya.

P.KUSDARYANTO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Wujudkan Program Kartu Bagja Raharja, H Sutrisno Ajak Warga Panongan Coblos No 02 Karna - Koko

MAJALENGKA, JMI - Calon Bupati Majalengka H Karna Sobahi berjanji akan memberdayakan perempuan melalui Majelis Taklim, hal terse...