WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kebersamaan TNI Dalam TMMD & Warga Saling Melengkapi

TANGERANG, JMI - Kapten Inf Lucky Popor. S.H. pria lulusan Akmil TA.2009 mengatakan dalam kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) yang ke-102 tahun 2018 bersama Kodim 0510/Tigaraksa. Tidak hanya menyasar infrastruktur atau perbaikan jalan saja seperti pada hari Minggu 11:36 Wib (15/07/2018) terlihat para warga Kp Cilaban Rt 017/004 Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Begitu bersemangat merehab Mushola Zariatul Iman bersama TNI. 

Menurut panitia atau pengurus rehab Mushola Zariatul Iman ustad/Sdr Nardi dengan adanya TMMD di kampung Cilaban sangat membantu dan menambah semangat para warga apa lagi mushola tersebut memang membutuhkan perbaikan dengan kehadiran TMMD di Kp Cilaban Rt 017/004 Desa Bojong Loa Kec Cisoka. Dalam rehab Mushola Zariatul Iman warga sangat gembira karena Mushola Mereka akan jauh lebih baik dan sehat agar warga yang akan melakukan ibadah di mushola tersebut bisa lebih khusyuk. 

Menurut keterangan dari kapten Inf Lucky Popor. S.H.dan di dampingi oleh Danki (Komandan Kompi) mekanis 203 Lettu Inf Arja Suarja bahwa kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) yang ke 102 Tahun 2018 di Kecamatan Cisoka selain tenaga warga pun menyediakan kopi dan makanan ringan untuk warga dan TNI yang sedang mengerjakan rehab Mushola Zariatul Iman. Masih menurut keterangan dari kapten inf Lucky popor kegiatan TMMD tersebut melibatkan tiga angkatan di antaranya 

1. TNI AD (angkatan darat) 50 Personil
2. TNI AL (angkatan laut)10 personil
3. TNI AU (angkatan udara)10 personil

dan dari masyarakat Cisoka sendiri ada 80 orang yang di libatkan dalam giat TMMD di Kecamatan Cisoka. Kegiatan tersebut menurut Kapten Inf Lucky Popor akan berlangsung sampai Tgl 8/8/2018, Harapan beliau TMMD yang ke 102 di Kecamatan Cisoka bisa menjalin kebersamaan antara TNI dan masyarakat yang lebih erat. Dalam giat TMMD warga Kp Cilaban begitu bersemangat bahu membahu dengan TNI merehab mushola Zariatul Iman.dan masyarkat Cisoka khususnya warga Kp Cilaban sangat berterimakasih dengan adanya TMMD di kampung mereka sangat membantu, selain merehab mushola TNI dan warga juga melakuan betonisasi jalan yang rusak sore tadi.

HARIANTO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*Keluarga Besar Pon Pes Daarul Anshor Paku Haji, Anjangsana Ke Cucu Pejuang NU di Buntet Cirebon

Cirebon, JMI - Keluarga Besar Pon Pes Daarul Anshor Pakuhaji, Ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati, karena ziarah ke makam Wali All...