WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Subang Angkat Bicara Terkait Tewasnya Tahanan

SUBANG, JMI - Viral di media sosial facebook dan instagram terkait tewasnya PNS Pemkab Subang yang sedang di tahanan di sel Polres Subang akhirnya terjawab sudah.

Ade Dading seorang PNS Pemkab Subang yang di tahan dan tewas saat masa tahanan terkait dugaan penipuan yang di laporkan rumondor afianto AMK.

Seperti yang di ungkap Kapolres AKBP Muhammad Joni S.ik berawal dari tindak pemerasan salah seorang tahanan lainnya berinisial A Dia meminta uang sebesar 6 juta rupiah kepada Ade Dading. Namun karena Ade Dading tidak memenuhi permintaan itu, Ade mendapat tindak kekerasan dari 13
orang tahanan lainnya.

Ada tindakan pemerasan dan kekerasan terhadap korban di dalam jeruji besi Polres Subang menjadi banyak tanda tanya publik sungguh ironis.

Seseorang tahanan yang ber inisial A dia diminta sejumlah uang, tapi tidak bisa dipenuhi. Akhirnya dikeroyok oleh tahanan lainnya," kata Kapolres kepada JMI.

Istri korban, Acu Kartini mengapreisasi aksi cepat dari pihak kepolisian dan berharap menindak tegas dan di berikan hukuman se berat beratnya terhadap 13 orang pelaku yang mengakibatkan suaminya meninggal ungkapnya kepada JMI. 

P.KUSDARYANTO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Antusias Warga dan Pedagang Saat Calon Wakil Bupati Grobogan Catur Sugeng Susanto Blusukan Ke Pasar

GROBOGAN JMI – Calon Wakil Bupati Grobogan nomor urut 2, H.Catur Sugeng Susanto,SH.MH.M.S.c dalam kampanye hari ini adalah blusukan di dua ...