WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Indra Sjafri Minta Doa untuk Timnas U-19

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri.
SURABAYA, JMI -- Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, meminta doa dari masyarakat Indonesia untuk keberhasilan pasukannya di Piala AFF U-19. Timnas U-19 akan melakoni laga hidup-mati pada semifinal melawan Malaysia U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (12/7) malam.

"Kami ingin meraih kemenangan, apalagi bermain di kandang sendiri. Doa dan dukungan masyarakat Indonesia kami butuhkan agar kami lolos ke final," kata Indra.

Duel negara serumpun ini dipastikan bakal menarik dan keras. Atmosfer pertandingan yang punya bumbu persaingan panjang kedua negara di lapangan hijau diprediksi membuat laga akan ketat.

Malaysia merupakan juara Grup B dengan mengemas 10 poin. Sedangkan, Indonesia menuju semifinal dengan menjadi runner-up Grup A.

Indra menjamin skuat Garuda Nusantara siap bermain total melawan Malaysia. Bahkan, pelatih berdarah Minang ini juga sudah mempersiapkan anak asuhnya jika laga berakhir dengan adu penalti.

"Indonesia sudah siap lahir dan batin. Kondisi semua pemain saat ini baik-baik saja, tidak ada yang cedera. Semua siap diturunkan nanti," kata Indra.

Terakhir kali timnas U-19 harus mengakui keunggulan Malaysia di ajang kualifikasi Piala Asia U-19 pada tahun lalu. Pada laga yang berlangsung di Paju, Korea Selatan, Nurhidayat dan kawan-kawan menyerah dengan skor 1-4.

Pertemuan terakhir di Piala AFF U-19 terjadi pada 2013 silam di fase grup. Saat itu, timnas U-19 yang dibintangi oleh Evan Dimas Darmono bermain imbang 1-1.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Kab. Subang Pj. Bupati Subang Paparkan Nota Pengantar RAPBD Tahun 2025

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...