WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Haikal Saputra Penderita Leu Kimia, Mendapat Perhatian Dari Pemkab Tuba

Haikal Setelah mendapatkan perhatian dari Pemkab Tuba.
TULANGBAWANG, JMI - Nasib malang yang menimpa Haikal Saputra (13) seorang anak yatim piatu,yang harus kuat menerima cobaan setelah di vonis dokter menderita penyakit Leu Kimia , Akhirnya mendapat perhatian lebih dari Pemkab Tulang Bawang melalui dinas kesehatan.

Pemkab Tulang Bawang melalui dinas kesehatan akan berusaha keras untuk membantu selama perawatan Haikal Saputra (13) di Rumah Sakit hingga semaksimal mungkin.

Menurut keterangan Bupati Hj.Winarti.SE.MH yang di dampingi oleh kepala Dinas Kesehatan Dr.Herry Novrizal melalui via telepon menerangkan kepada media Wartawan JMI, "Masalah kesehatannya sudah kita bantu dengan PBI Daerah (JKN), dan selanjutnya Pemkab Tulang Bawang akan memberikan bantuan untuk meringankan beban keluarga,baik dari fasilitas ambulance gratis dan fasilitas pengobatan melalui PBI Daerah (JKN) itu,” ujarnya.

Tak hanya itu, Pemkab Tulang Bawang akan memberikan bantuan lainnya untuk meringankan pihak keluarga selama Haikal Saputra di rawat di Rumah Sakit,” mewakili Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, kami akan memberikan bantuan berupa dana kepada pihak keluarga, yaitu untuk meringankan selama perawatan di rumah sakit,” Terang Kadis kesehatan mewakili Bupati Tulang Bawang.
Haikal sebelum mendapatakan perhatian dari Pemkab Tuba.
Di sampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Dr.Herry Novrizal yang mewakili Bupati Tulang Bawang, sampaikan harapan kepada kesehatan Haikal Saputra kedepannya, "Semoga penyakit Haikal Saputra lekas membaik, dan dapat beraktivitas lagi, seperti anak lainnya,”do’anya.

Di ketahui, Haikal Saputra (13) tinggal di Jl. Pahlawan Talang Tembesu, dan mirisnya lagi, kedua orang tuanya telah meninggalkannya beberapa tahun lalu. Saat ini segala sesuatu yang di butuhkan oleh Haikal Saputra menjadi tanggung jawab kakak kandungnya yang benama Doni sebagai fotographer di Kabupaten Tulang Bawang.

ROBINSAH/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...