WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Forum Sudi Bersatu (FSB) Kelola Parkir Wisata Pamoyanan Subang

Yanto dan Bukit Pamoyanan.
SUBANG, JMI - Forum Sudi Bersatu yang berada di Kampung Sudi Desa Kawung Kuwuk Kecamatan Tanjung Siang memiliki objek Wisata Pamoyanan yang berada di Kecamatan Tanjung Siang Kabupaten Subang yang di kelola Forum FMS, ini akan meningkat pemasukan PAD (pendapat asli daerah) yang akan di resmikan 2 bulan lagi.

Mengapa harus Forum Sudi ? seperti yang katakan Yanto (Dewan Pembina Forum) mengatakan karna wilayah Wisata Pamoyana yang saat ini sedang naik daun di Kabupaten Subang yang mulai di kunjungi wisatawan lokal dan wisatawan asing. Wisata alam yang indah yang tertata rapih dan bersih ini menjadi target para kaula muda mudi untuk bersantai dan menenangkan diri di wilayah Subang Selatan.

Yanto juga mengatakan target di adakan forum ini untuk mempererat silaturahmi antar masyarakat dan membantu ketertiban lalu lintas. Forum ini membantu secara sukarala yang dapat membantu pendapatan desa. Warga asli lah yang berhak mendapatkan identitas menjadi anggota Forum Sudi Bersatu seperti yang di katakan Yanto. 

P.KUSDARYANTO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Kab. Subang Pj. Bupati Subang Paparkan Nota Pengantar RAPBD Tahun 2025

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...