WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

DPRKP2 Mojokerto Optimis Capai Target PAD 2018

Imam Handoko, Kasubag TU DPRKP2 Mojosari, Kabupaten Mojokerto
MOJOKERTO, JMI - Meski baru Triwulan Kedua, Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan, Pemukiman dan Perhubungan (DPRKP2) Kabupaten Mojokerto optimis bisa 100% mencapai terget Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang ditargetkan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) setempat.

Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka UPT) Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Perhubungan Mojosari, Kabupaten Mojokerto Achmad Safi'i, SH melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) Imam Handoko mengatakan, "Target Pendapatan Asli Daerah untuk tahun ini, lebih tinggi ketimbang dari tahun 2017 kemarin," Kata Imam Handoko, saat dikonfirmasi JMI di ruang kantornya.

Masih Imam, namun setelah melihat kondisi dan perkembangan pada triwulan kedua kemarin, DPRKP2 Kabupaten Mojokerto optimis bisa 100% mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang ditargetkan oleh Pemerintah Daerah.

"Kami yakin, target Pemerintah Daerah tahun akan tercapai," Tambahnya.

Seperti yang dikatakan Acmad Safi'i, SH Kepala UPT DPRKP2 Kabupaten Mojokerto beberapa waktu lalu. "Sebagai kantor dinas pelayanan, kita akan bekerja semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan terkait pemeriksaan kendaraan, baik umum maupun pribadi, yang di dalamnya menyangkut Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB), Mutasi Kendaraan dan lain-lain," jelas Safi'i.

Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Perhubungan Kabupaten Mojokerto berharap, sistem pemeriksaan Kendaraan memakai computerisasi, seperti di Jombang. "Dan mudah-mudahan, tahun depan atau 2019 nanti bisa tercapai dan terlaksana," pungkas Imam.

ARIE/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*Keluarga Besar Pon Pes Daarul Anshor Paku Haji, Anjangsana Ke Cucu Pejuang NU di Buntet Cirebon

Cirebon, JMI - Keluarga Besar Pon Pes Daarul Anshor Pakuhaji, Ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati, karena ziarah ke makam Wali All...