WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Diduga Pembangunan Rehab 3 Ruang Kelas SDN Sultan Agung di Desa Kalensari Bermasalah

SD Sultan Agung
SUBANG, KORAN JMI - Rehab 3 ruang kelas SD Sultan Agung, Desa Kalensari Kecamatan Compreng di duga tidak transparan, ini dilihat  ketika awak media JMI monitoring ke SD tersebut. Rehab gedung sekolah tersebut sepertinya tidak sesuai dengan nilai yang di tetapkan dalam DPA (Daftar Pengguna Anggaran). 

Saat dijumpai bendahara selaku P2S mengatakan kanapa papan imformasi tidak di pasang dengan alasan karena faktor angin dan di ambil sama orang. Ketua komite berkomentar mengenai kusen baru semua ternyata disinyalir ada kejanggalan, karena cat kusen tersebut menggunakan cat warna coklat jadi yang bekas nya tidak kelihatan,dan kusen-kusen bekas nya tidak ada dengan alasan sudah di lelang dan sudah di bikin berita acaranya. P2S beberapa kali telepon kepala sekolah dan sms namun tidak di balas dan di gubris.

Selanjutnya masih dengan komentar P2S merangkap bendahara bahwa sisa baja ringan kalo ada lebih nya dari 3 lokal akan di 4 lokal kan dan betulin jembatan yang mau masuk sekolah, Ungkapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...